Inilah Yang Akan Terjadi Pada Bayi Dalam Kandungan Ketika Ibunya Menangis atau Mengalami Stres..




Ikatan batin pada ibu serta anak memang sangat kuat. Saat anaknya tengah dalam bahaya atau mengalami masalah, seorang ibu biasanya merasakan firasat dalam dirinya. Ternyata, hal sebaliknya juga terjadi, bahkan mulai sejak dalam kandungan.



Penelitian terbaru tunjukkan foto yang membuktikan teori stres pada ibu h4mil. Saat ibu h4mil alami stres, bayinya akan alami kecemasan serupa. Hal ini diperlihatkan dengan j4nin yang cenderung menyentuh wajahnya, seperti seorang dewasa memegang kepala saat stres.

Teori ini sudah ada sejak dahulu, namun bukti nyata baru diperlihatkan dalam foto yang di ambil dengan mesin scanner 4D. Diperlihatkan bagaimana j4nin yang masih ada dalam kandungan itu menyentuh mulut serta keningnya seperti seorang yang sedang cemas serta gelisah.

Dr. Reissland mengatakan kalau makin ibu merasakan stres, j4ninnya cenderung mengusap bagian alis. Hal ini sebagai reaksi h0r"mon stres yang dibuat oleh sang ibu. Kecemasan pada ibu juga terlihat saat janjin mulai memakai tangan kiri untuk menyentuh wajahnya. Perhatikan bagaimana ekspresi bibirnya!
Menakjubkan!

" Untuk beberapa ibu h4mil tidak perlu cemas akan hal ini, namun beberapa ibu h4mil yang lain yang mudah stres butuh memikirkan cara untuk meredakan stress yang mereka alami, " kata Dr. Reissland.
Ikatan batin pada ibu serta anak memang sudah terjadi sejak dalam k4ndungan. Stay happy and healthy, Mom. You're one of the most wonderful woman on earth.

Berikut adalah beberapa bahaya stres yg tidak dikelola dengan baik untuk kesehatan ibu serta j4nin.

*.Berpengaruh pada otak j4nin. Stres parah berperan pada ada kelainan sistem pembentukan otak j4nin yang bisa menyebabkan masalah perilaku pada kelanjutan pertumbuhan bayi. Namun, masih dibutuhkan riset yang lebih dalam untuk mengonfirmasi hal ini.

*.Berdampak pada tumbuh kembang bayi. Beberapa data tunjukkan kalau penyebab stres kritis pada ibu h4mil yg tidak diiringi dengan kemampuan manajemen stres yang baik dihubungkan dengan kelahiran bayi dengan berat tubuh rendah atau lahir prem4tur. Hal ini dikarenakan menurunnya aliran darah ke r4him yang bisa secara penting mempengaruhi tumbuh kembang j4nin.

*.Kelahiran prem4tur. Stres juga dapat merubah pl4senta ibu h4mil. Saat ibu h4mil alami stres, terlebih pada trimester pertama, plasenta meningkatkan produksi h0rm0n pelepas kortikotropin (CRH). H0rm0n ini bertugas mengatur durasi keh4milan. Kandungan h0rm0n itu yang lebih tinggi dari seharusnya bisa mempercepat durasi keh4milan, hingga bayi berisiko lahir prem4tur.

*.Berkurangnya pasokan oksigen untuk j4nin. Saat ibu h4mil merasakan kecemasan, tubuhnya akan menghasilkan h0rm0n stres yang bisa berdampak pada j4nin, yaitu epinephrine serta norepinephrine yang berefek mengenc4ngkan pembuluh d4rah serta mengurangi supply oksigen ke r4him.

Sebenarnya adalah hal yang normal apabila seorang ibu h4mil mengalami stres. Tetapi, jangan biarkan stres jadi berkepanjangan serta menjadi semakin parah.

sumber: Informasi

Untuk Suami lakukanlah Istrimu yang sedang hamil agar janinnya tidak tersiksa, Bagaimana cara dan solusinya? KLIK DISINI !!!



Bermasalah dengan kesehatan (khusus kewanitaan) rahim turun, kengser, terbalik, menyembul keluar, kesuburan sakit berat atau ringan GARANSI SEMBUH terapi pijat KLIK DISINI!!!


BERJUANG HAMIL TETAPI BELUM ADA HASIL? Ini solusi terapi pijat kesuburan, Insah Allah segera mempunyai keturunan, Bahkan puluhan menanti terapi pijat KLIK DISINI!!!

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan Anda🙏🏼