Penerawangan Jarak Jauh - Dengan Mata Batin


Penerawangan Jarak Jauh - Dengan Mata Batin




Penerawangan Jarak Jauh ini Bagi anda yang ingin mempelajarinya, dan dengan cara metode yang kami berikan bisa anda dapakan dengan instan.solusi praktis membuka mata batin dengan metode ilmu kebatinan ini sangat bermanfaat bagi anda yang ingin membaca pikiran ,semua bisa dilihat. Kami juga  Bisa Membantu Mengatasi Masalah Yang sulit untuk di pudarkan,mungkin anda mempunyai masalah dengan yang tak nampak dilihat oleh kasat mata? Metode Penerawangan Jarak Jauh ini dengan  kemampuan untuk mengerti gerak gerik mereka dengan jarak jauh,dan ini bisa dinamakan membaca pikiran orang, kelebihan lainya mampu melihat serta bersahabat dengan mahluk ghaib, supaya peka terhadap isyarat dari Tuhan, Gusmus dengan dibantu oleh tim dapat melakukan penerawangan dan memprediksi masa depan seseorang yang Anda inginkan dengan membuka indra ke enam serta mata batin anda.


Mata Batin atau dalam Istilah Tasawuf Al Bathinah merupakan Indera keenam yang Allah berikan kepada setiap manusia, Mata Batin ibarat kaca yang dapat melihat sesuatu (bercermin) atau ibarat pisau tumpul yang dapat diasah sampai tajam sehingga dapat memotong sesuatu benda.



Setiap manusia mempunyai mata batin yang asal mulanya Allah ciptakan bersih tanpa ada noda sedikitpun tetapi kemudian dinodai oleh sifat-sifat buruk dan keduniawian .

Ketika kita masih kecil mata batin kita masih bersih sehingga dapat melihat hal-hal yang ghoib dan mudah menangkap Ilmu Pengetahuan dengan mudah tetapi setelah kita besar mata batin kita sudah ternodai oleh sifat-sifat buruk dan keduniawian sehingga tidak dapat melihat lagi hal-hal yang ghoib (tertutup), tempat mata hati adalah Qalbu ( hati nurani ) yang selalu berubah setiap saat sesuai dengan perbuatan manusia sehari-hari jika berbuat jahat akan lupa kepada Allah maka Qalbu itu menjadi kotor dan jika berbuat baik atau berzikir Qalbu itu akan bersih kembali.

Dalam Hadist Nabi disebutkan : "Hati manusia itu ibarat sehelai kain putih yang apabila manusia itu berbuat dosa maka tercorenglah / ternodailah kain putih tersebut dengan satu titik noda kemudian jika sering berbuat dosa lambat-laun sehelai kain putih itu berubah menjadi kotor / hitam" . Jika hati nurani sudah kotor maka terkunci nuraninya akan sulit menerima petunjuk dari Allah.
Ilmu penerawangan jarak jauh Atau di kenal dengan  ‘’mata batin’’ merupakan bagian dari ilmu hikmah yang tingkat tinggi, dimana ilmu ini tidak dimiliki oleh banyak orang dan banyak guru yang tidak menularkan ke sembarang orang. Karena di lihat dari segi manfaat yang sangat besar serta adanya hikmah yang bisa di gunakan untuk membantu banyak orang, maka gusmus selaku pimpinan padepokan Sultan Hadlirin  Menawarkan  cara ini untuk  anda  yang mempunyai Masalah non Kasat Mata.

Mungkin Cara  inilah yang paling Bagus untuk Membantuh Anda  Melalui Jarak Jauh,Dengan Ilmu Penerawangan atau disebut mata batin. insyaallah Akan Teratasi Dengan Pandangan Supranatural anda.

Apa saja Yang bisa anda Rasakan  setelah mata batin penerawangan anda terbuka?

  • Merasakan Energi negatif yang ada kaitanya dengan Di Guna-Guna,Di salahin, Seperti Dibikin sial, Dibikin  Apes Dalam Usaha, Di Bikin Tidak Laku Dapat Jodoh,Terjadi Terlambat Menikah Terkait  Perawan Tua, Jejaka Tua,Dan Permasalahan Gaib Lainya.MunGkin Juga itu semua Dari Pengaruh Non kasat mata Yang anda Tidak Mengenali Atau Sadar Dengan Hal itu.
  • Mampu menerawangan  Jarak Jauh atau disebut dengan analisa mata batin,Membuka indra ke enam,kelebihan penerawangan dengan indra keenam ini Mampu Melihat  orang lain dalam segala aspek kehidupan.
  • Mampu Melihat jelas dengan Mata Batin atau Penerawangan Jarak jauh dengan kemampuan menganalisa hati dan membaca pikiran orang lain, sehingga  akan tahu segala persoalan kehidupan orang lain atau apapun yang ada di hati serta pikiran orang sehingga tahu tingkat kejujuran serta segala hal tentang orang tersebut.
  • kemampuan melihat ghaib dan terkadang bisa sampai tingkatan untuk bersahabat dengan mahluk ghaib, berkomunikasi, berteman, dan memahami seluk beluk kehidupan mahluk ghaib, dan hal-hal yang ghaib.
  • Dengan energi yang muncul maka Penerawangan Jarak jauh dengan Mata Batin  anda menjadi peka terhadap isyarat dari Tuhan, baik berupa isyarat Alam, atau lintasan pikiran dan bisa juga gambaran secara jelas petunjuk atau isyarat dari Tuhan tentang segala aspek kehidupan dan keadaan yang penting bagi Anda, orang terdekat Anda serta orang lain.
  • Maqmpu dan jelas dengan menggunakan penerawangan Jarak jauh ini sangat muda memprediksi masa depan seseorang yang Anda inginkan, sehingga Anda tahu apa yang akan terjadi serta situasi kondisi seseorang dengan berbagai kondisi tentang ekonomi, nasib, jodoh, dan kehidupan orang lain di masa yang akan datang seakan Anda di beritahu oleh Tuhan nasib seseorang yang akan datang.
  • Penerawangan Jarak Jauh dengan ilmu mata batin ini membuat Anda memiliki hikmah yang sangat banyak untuk segala aspek kehidupan. Anda menjadi pribadi yang lebih baik serta Tahu dan Mengerti Bagaimana  diri anda, Siapa dibelakang Anda.

Dengan Bantuan Penerawangan Jarak Jauh dengan Mata Batin Anda memiliki Kelebihan Yang Orang Lain Tidak Mengerti. Bahkan Anda Bisa Di segani Oleh Teman Anda Atau siapapun.

Penerawangan Jarak Juh dengan Metode Dari Guru Kami yaitu Gusmus ‘’ilmu mata batin’’ ini harus dengan  istiqomah dan khusu’ serta ikhlas karena Allah.

Bahkan telah di sebutkan di dalam hadis kudsi yang intinya "Bagi hamba Allah yang telah melakukan amalan secara istiqomah dan di buka pintu batin dan hatinya sehingga ia dapat menerima isyarat Tuhan, seakan ia menjadi tangan kepanjangan dari Tuhan’’



Itulah beberapa penjelasan Tentang Penerawangan Jarak Jauh Dengan Metode Ilmu batin yang kami sampaikan. Alhamdulillah Atas izin Allah, banyak orang Telah Mendapatkan Jawabanya bagi yang Mempunyai  persoalan kehidupan  dengan Penerawangan  ilmu mata batin. Kehidupan  berubah menjadi seperti yang di inginkan sesuai yang di sampaikan di Atas.Penerawangan ini  Bisa Menjadi Milik anda jika anda nanti ingin memiliknya,Metode yang kami berikan bisa  Diterapkan dengan  Mengisi energi positif di tubuh anda dengan sistem transfer jarak jauh.
Insya Allah atas Rahmat serta Ridho Allah dengan perantara Penerawangan Jarak Jauh dengan ilmu mata batin ini semua  Akan jadi Tahu Mana yang Baik dan Mana  yang Tidak Baik.semoga  Kita diselamatkan Dari pengaruh-pengaruh Iblis  dan Syetan.
Syarat Yang ingin Memiliki Penerawangan  Mata batin
  • syaratnya utama anda beragama islam.
  • cara ini bisa anda lakukan  di rumah dengan panduan melalui telponan dengan kami ( gusmus)
  • Bagi fomula Syarat untuk menerima energi  hanya cukup dengan metode menggunakan tasbih dari kami yang sudah diisi energi,jadi anda akan kami ajak berdzikir beberapa menit,juga ada metode tarikan nafas untuk jalanya menerima kiriman energi dari kami.
  • untuk proses berhasilnya anda langsung bisa praktek  seketika itu.
  • Tasbih yang nanti diberikan  menggunakan Tasbih kayu stigi.adapun pilihanya ada yang sebagian  yang menggunakan tasbih dewandaru.
Lebih singkatnya tentang semua ini bisa langsung ditanyakan melalui Telpon.
Mahar Tasbih stigi + Paket Ilmu Mata Batin: Rp 2.500.000,-
Mahar untuk menguasai penerawangan dan ilmu mata batin,mahar tersebut sudah kami anggap  layak,energi asmak yang akan dikirim melalui jarak jauh maka anda termasuk sebagian dari kami.
Jangan artikan semua ini bisa di beli,karena sejatinya ilmu Tuhan haram dijual belikan,jika anda ingin jelas tentang pengertian mahar sebaiknya klik dan baca disini
Pesan

Saatnya Ruqyah tidak perlu datang jauh2,sebab cukup di rumah anda bisa ruqyah diri, Apa itu ruqyah? bagaimana penjelasanya KLik disini

Apa itu pagar Ghaib?
Pagar ghaib adalah benteng atau penghadang energi keamanan untuk menghalang energi hitam atau energi sebangsa kiriman ghaib seperti santet,guna-guna lainya,sehingga tidak tembus oleh ghaib yang mencelakai. Ada juga ghaib seperti hantu,atau ghaib ghib lainya yang menakuti.selengkapnya Klik disini

Pesan dari GusMus :Tidak akan memberi kata-Muluk-muluk, Jika anda minat buktikan sendiri, Rahasia Ilmu Yang kami berikan semata untuk membantu anda, dan diganti dengan Mahar. manusia dituntut saling berusaha jika kami menurut anda salah silahkan pakai cara usaha anda yang lain, karena metode jimat atau gendam dan raja sebagian banyak orang tidak suka ,mereka mengatakan syirik , tapi bagi kami itu tergantung yang mengartikan dan niatnya pada diri kita, untuk apa jimat ini ,untuk apa ilmu ini,  yang terpenting gunakan dalam hal baik dan positif ,baik dilingkungan terdekat maupun lingkuangan luar. semoga Tujuan kita ini bernilai.








  Penerawangan & Transfer Energi Bisa Dilakukan Jarak Jauh

Persyaratan Nama anda bin orang Tua - Hari lahir 

 Semua Jimat Diisi Energi Dari Padepokan,Tidak ada Pantangan Ataupun Tumbal 


Untuk berkonsultasi, pada jam kerja (Senin-Sabtu,13.00-15.00 .WIB)

Bermasalah dengan kesehatan (khusus kewanitaan) rahim turun, kengser, terbalik, menyembul keluar, kesuburan sakit berat atau ringan GARANSI SEMBUH terapi pijat KLIK DISINI!!!


BERJUANG HAMIL TETAPI BELUM ADA HASIL? Ini solusi terapi pijat kesuburan, Insah Allah segera mempunyai keturunan, Bahkan puluhan menanti terapi pijat KLIK DISINI!!!