Pijat refleksi untuk mengatasi saraf terjepit (pinched nerve)

ZONATERAPI - Sebelum menjelaskan tentangcara mengatasi saraf terjepit dengan pijat refleksi, sebaiknya Anda ketahui terlebih dahulu pengertian dari saraf terjepit. Dalam pengertian ini terdapat dua suku kata yang berbeda namun memiliki satu pengertian (pinched nerve).

Saraf terjepit ( mayoclinic.org) terjadi akibat terlalu banyak tekanan oleh jaringan disekitarnya, seperti tulang rawan, otot, atau tendon. Tekanan ini akan mengganggu fungsi saraf yang dapat menyebabkan nyeri, kesemutan dan mati rasa atau lemah pada saraf.

Pijat refleksi untuk mengatasi saraf terjepit (pinched nerve) terapi pijat KLIK DISINI!!!


Saraf terjepit sangat mengganggu aktivitas sehari-hari dan sangat menyakitkan. Gangguan saraf terjepit dapat terjadi pada bagian lengan, punggung, leher, siku dan bagian tubuh lainnya. Pengobatan saraf terjepit sangat beraneka ragam, dapat dilakukan sendiri atau dengan batuan dokter dan seorang tukang pijat saraf. Salah satu cara mengobati saraf terjepit adalah dengan pijat refleksi pada bagian titik saraf yang berhubungan dengan saraf bagian yang terganggu.

Jika Anda terkena saraf terjepit (tulang belakang, pinggul, tulang ekor) dianjurkan untuk berstirahat yang cukup dan melakukan perawatan konservatif lainnya seperti pijat urut saraf dan barangkali jika memang parah dapat dilakukan operasi dan melapisinya dengan gip.

Tanda-tanda terkena saraf terjepit dan gejalanya Saraf terjepit dapat ditandai dengan beberapa gejala:

*.Mati rasa atau penurunan sensasi pada area saraf
*.Kesemutan
*.Terjadi kelemahan otot pada daerah yang terkena saraf terjepit
*.Kadang ada perasaan bagian kaki atau lengan seolah "tertidur"Mengenal bagian saraf dan tubuh manusia sangat penting sekali sebelum melakukan pemijatan untuk mengobati saraf terjepit (pinched nerve). Anda dapat melihat gambar susunan saraf via google atau mempelajari bukunya yang disertai gambar atau foto.


Bagaimana saraf terjepit dapat terjadi, apa penyebabnya?


Berikut penjelasannya secara ringkas penyebab saraf terjepit: cedera, postur tubuh yang buruk,stress akibat pekerjaan yang berulang/rutin, kegemukan, hobi atau kegiatan olahraga. Tekanan pada saraf terjepit dapat menyebabkan peradangan dan mengganggu fungsi saraf. Jika saraf terjepit hanya dalam waktu yang singkat, akan ada kerusakan permanen, jika saraf telah lega/longgar, fungsi saraf kembali normal. namun jika tekanan terus terjadi dan tidak hilang, maka dapat menyebabkan sakit kronis dan kerusakan saraf permanen dapat terjadi.
Bagaimana pijat refleksi dapat menyembuhkan saraf terjepit?



Titik refleksi untuk saraf terjepit

Cara mengobati saraf terjepit dengan pijat refleksi Terapi Disini sebagai berikut: Pijat daerah refleksi tulang punggung keras-keras dan dengan durasi yang lama (no.54 sisi telapak kaki bagian bawah dan samping bagian dalam depan kaki kiri dan kaki kanan), kemudian pijat juga daerah kelenjar paratiroid (no.13 di antara telapak kaki dan sisi kaki lekukan luar sisi ibu jari kaki kiri dan kaki kanan yang berfungsi mengatur metabolisme zat kapur di dalam darah dan tulang).

Cara lain untuk mengobati saraf terjepit adalah


dengan memijat lekukan samping sisi dalam kaki kanan, melingkar ke belakang dekat mata kaki naik ke atas di tengah antara tulang betis dan tulang kering juga dipijat, kemudian mengarah ke atas menuju lekukan lutut dalam juga dipijat. Langkah berikutnya memijat pada bagian lekukan samping sisi luar kaki kiri, mengarah ke atas pijat pada bagian tengah antara tulang betis dan tulang kering, naik ke atas pijat lekukan lutut luar.

Pijat saraf Sciatica Di sisi dalam betis kanan dan bagian sisi luar betis kiri, pijat ke arah jantung. Jika sakitnya parah (saraf terjepit cukup parah), alihkan pijat refleksi lengan, yaitu sepanjang tulang ulnadan tulang radius(daerah refleksi timbal balik).



Sumber:
http://www.mayoclinic.org/diseases-conditions/pinched-nerve/basics/definition/con-20029601
http://www.mayoclinic.org/diseases-conditions/pinched-nerve/basics/symptoms/con-20029601


Pijat refleksi untuk mengatasi saraf terjepit (pinched nerve)Terapi Disini!!!

Related search: Titik pijat refleksi punggung, cara pijat punggung, cara pijat punggung kecetit, titik otot di punggung, pijat punggung pegal, memijat tubuh yang benar, pijat sakit pinggang belakang, titik pijat badan capek, cara pijat urat syaraf kejepit, urat kejepit di pinggang, cara memijat syaraf terjepit, cara memijat urat kejepit, terapi syaraf kejepit tulang belakang, urat kejepit di pinggul, apakah saraf kejepit bisa sembuh total, pijat syaraf kejepit, penyembuhan syaraf kejepit tanpa operasi, cara mengobati syaraf di kaki, alat terapi syaraf kejepit, urat kejepit di pinggul, ciri-ciri syaraf kejepit, obat herbal urat kejepit di pinggul, obat syaraf kejepit di kaki, senam syaraf kejepit, cara menyembuhkan syaraf kejepit di tulang ekor, syaraf kejepit pada tulang pinggang telah sembuh, cara menarik urat belikat, memijat syaraf terjepit youtube



Bermasalah dengan kesehatan (khusus kewanitaan) rahim turun, kengser, terbalik, menyembul keluar, kesuburan sakit berat atau ringan GARANSI SEMBUH terapi pijat KLIK DISINI!!!


BERJUANG HAMIL TETAPI BELUM ADA HASIL? Ini solusi terapi pijat kesuburan, Insah Allah segera mempunyai keturunan, Bahkan puluhan menanti terapi pijat KLIK DISINI!!!

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan Anda🙏🏼