Roy Kiyoshi, Paranormal Trendy Dengan Kemampuan Di Luar Batas



Tidak banyak orang yang memiliki intuisi. Kemampuan untuk melihat apa yang akan terjadi di waktu mendatang, baik dalam jangka waktu pendek ataupun panjang. Kemampuan itu hanya dimiliki orang-orang tertentu. Itulah yang dimiliki paranormal dan konsultan spiritual, Roy Kiyoshi.













Namun Roy berbeda dengan paranormal lainnya. Pria keturunan Tionghoa itu terlihat lebih kekinian, khususnya soal fashion, dibanding paranormal lainnya yang ada di Indonesia.






Akan tetapi, di balik penampilannya yang trendy, kemampuan Roy melihat apa yang akan terjadi tidak perlu diragukan. Roy pernah memprediksi bakal ada peristiwa besar seperti bom Bali, peristiwa hilangnya pesawat maskapai Malaysia Airlines, hilangnya pesawat di kepulauan Majene, peristiwa meletus Gunung Sinambung dan Kelud.






Bahkan teranyar, soal bencana tanah longsor di Desa Banaran, Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur. Roy 'membocorkannya' sebelum kejadian. Simak videonya, klik disini.






Saat ditemui Kantor Berita RMOL Jakarta, Roy mengatakan dirinya akan selalu berkata apa adanya. Dia tidak mau menutupi apapun yang dia ketahui, meski itu tidak sesuai dengan harapan dari pertanyaan kliennya. Sebab, kata dia, semua masih bisa diubah.






"Ramalan jelek tak perlu ditakuti, karena kita masih mempunyai kekuatan untuk mengubahnya. Bisa dengan berdoa atau melakukan kunjungan kasih ke panti asuhan, atau panti jompo," kata Roy, Sabtu (22/4).






Visi dan misi dari Roy adalah tetap menjadi seseorang yang positif dan menyebar karma baik kepada masyarakat. Menjadi inspirasi bagi teman-teman di luar dan terus melakukan serta melahirkan karya-karya yang bermanfaat.






Saat ditanya mengenai ritual apa yang dilakukan dirinya berkaitan dengan profesinya, Roy mengatakan bila dirinya hanya melakukan meditasi berdoa secara rutin dan melakukan karma baik, karena dengan begitu niscaya alam semesta juga akan membantu.

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan Anda🙏🏼