Tempat Angker di Sidoarjo, Wow No. 1 Ada Di Tanggulangin


Di Sidoarjo banyak terdapat tempat-tempat angker yang cukup menakutkan. berikut adalah tempat angker yang ada di Sidoarjo :


Bekas Pabrik Tekstil di Tanggulangin





Tempat ini terdapat di Tanggulangin, Sidoarjo tepatnya di depan stasiun Tanggulangin. Dulu digunakan sebagai pabrik gula oleh kolonial Belanda. Kemudian setelah Indonesia merdeka berubah menjadi pabrik benang dan berubah lagi menjadi pabrik celana. Pada tahun 1999 di kala krisis moneter, pabrik tersebut tidak dapat membayar penuh para karyawannya. Pabrik pun terpaksa meberhentikan seluruh karyawanya (PHK) dan sejak itu pabrik tidak beroprasi dan dibiarkan begitu saja.


Bekas Pabrik di Rangkah Kidul





Tempat angker selanjutnya adalah Bekas pabrik di rangka kidul dekat lingkar timur disebelah sonic futsal, banyak yang mengatakan bahwa disini sering terdengar suara rantai di seret.


Museum Mpu Tantular





Terletak di Jl. Raya Buduran – Jembatan Layang, Jl. Raden Moh. Mangundipi, Siwalanpanji, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. disana terdapat koleksi benda benda yang sangat bersejarah. Namun, museum tersebut dikenal sepi pengunjung karena keangkeranya.


SMAN 2 Sidoarjo Lama





Sebelum pindah di Jalan Raya Lingkar Barat Gading Fajar 2, Sepande, Sidoarjo, Sepande, Candi, Kabupaten Sidoarjo SMAN2 Sidoarjo berada di jl. Kuthuk Barat. dikatakan angker karena puluhan guru dan siswa di sekolah tersebut meninggal karena sakit yang terbilang mendadak. dan biasanya siswa baru sering melihat hal-hal aneh, seperti penampakan ibu menggendong bayi dan lain-lain. sekarang gedung bekas sekolah tersebut dijadikan sebagai kantor dinas sosial dan tenaga kerja.


Bermasalah dengan kesehatan (khusus kewanitaan) rahim turun, kengser, terbalik, menyembul keluar, kesuburan sakit berat atau ringan GARANSI SEMBUH terapi pijat KLIK DISINI!!!


BERJUANG HAMIL TETAPI BELUM ADA HASIL? Ini solusi terapi pijat kesuburan, Insah Allah segera mempunyai keturunan, Bahkan puluhan menanti terapi pijat KLIK DISINI!!!

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan Anda🙏🏼