Biar Dagangan Dan Bisnis Online Lancar, Inilah Amalan Wirid Gunung Harta


BERDZIKIR.....


Asalamualaikum …


ZONATERAPI izin share ya Gan ... ttg pengalaman ane yg barusan ane alamin ....
mestinya trit ini masup ke forsup. Tapi berhubung trit ini ada kaitannya dgn DUIT, ya ane share di lounge juga …..hwehehe ….
Bulan oktober ini ane gajian tgl 1 kemaren. Sbagai penjaga sexkolah yg masih honyoRER, Gaji ane keciiiiiilllll …. Saking kecilnya, bulan ini gajinya Cuma bisa bertahan ampe tgl 3 doank. Kalo mau gajian lagi ya mesti nunggu awal bulan berikutnya [nopember].




Tapi ane bersyukur aja, karena setiap harinya ada aja rejeki. Ada aja duit yg ane dapet. Misalnya tiba2 ada yg nyuruh motokopi, nyuruh ngojek, nyuruh ngisep [ada yg ngasih rokok maksutnya gan] ….. nyuruh ini-itu, dan yg terakhir kemaren ada yg beli kambing buat kurban dan ane jadi makelarnya.
Hari rabu kemaren, tgl 24 oktober, ane gak punya duit sama sekali. Kantong bener2 kosyong mlompong. Bete banget dah rasanya kalo sehari aja kagak ada duiddtt.



Sorenya ane solat asar. Setelah solat asar ane wirid asmaul husna,



Yg kata para kiyai ini disebut dengan wirid gunung harta [untung namanya bukan wirid gunung kembar]


Bacaannya =



YA ALLOHU, YAA ROZZAAQU, YAA WAHHAABU (1000x)





Bacaan wirid tersebut, kalo full dibaca 1000x, bisa selesei dlm waktu se-jam.
Gak pake lama stelah ane baca wirid ini 1000x …keajaiban terjadi.


Ini gak sampe 5 menit. Tiba2 temen ane sms, minta dianter ke seseorang lantaran ada perlu. Ane dikasih 20 rebu, berikut pulsa 5 rebu.
Setelah dianter, dia pulang lagi sama ane, ujug2 ngajakin ke warnet. Mau donglot lagu dandut [temen ane ini musisi dandut, seorang kibordis plontos] ….. ane ditraktir internetan 2 jam senilai 5 rebu rupiah.



Belum abis 2 jam itu maen internet, ada lg yg telepon ke ane. Temen ane yg satu lg, baru dtg dari Jakarta. Dia nyuruh ane ke rumahnya nemenin dia coz dia Cuma sendirian. Rumah dia rada2 angker gitu, gan. Ane beberapa kali liat setan tel*njang di sana ….

[ setan tel*njangnya di dlm hape Gan, namanya setan carrera sama setan miyabi]


pagi2nya, dia pesen kambing buat kurban. Lantaran ngedadak, ane buru2 nyari kambing. Kali aja masih ada yg belom ke BOOKING. Sebelom cabut dia kasih ane ongkos jalan, 10 rebu….
Kambing ditemukan dan diciduk dari kandangnya jam 10 pagi. Ane berdua sama dia yg ambil. Kambing dikarungin lalu di tumpakin ke motor.



Dari penjual kambing ane dapet komisi 30.000. dan temen ane ini tiba2 ngasih duit lagi, 60.000….gileeee …. Duit, duit, duit, mas Gaaaannn …



Setelah selese, ane istirahat. Cape bgt bolak-balik dari pagi, kayak setrikaan... Ane duduk dan minum koka-konak. Sueger tenannn mas gan. …
Baru minum dikit, hape bunyi lagi. Ditlepon sama bendahara sex-kolahan, disuruh nyamper ke rumahnya coz ada jatah duit apaan ane jg ga ngerti. Ane cabut ke sana, dapet 25 rebu. Ane bilang makasih dan cabut lagi.




Baru aja mau starter motor, ada SMS lagi dari temen ane yg lain…..ane di suruh nyamper ke rumahnya, dia mau bayar utang ke ane …. 20 ribu perak ….beeeeuuuuggghhh …. dpt Duit lagi …..
Ini belum slese, agan2 ….



Tadi pagi, stelah solat iedul adha, ane sekularga makan2 …. Makan ayam, makan orang, makan ketupat, …. Minumnya pake pasir .... [kalo ga bisa bayangin ane minum pasir, bayangin aja ane sex-keluarga minum aer coz emang ane msh minum aer gan ....bukan pasir ]



stetelah makan, ane dipanggil sama paman ane. Mau ngapain coba? Ane dibeliin hape baru ….. hape cina sih, yg harganya Cuma stengah juta …. Tapi, buat ane yg udah 6 taun blm ganti2 hape ini, ini merupakan SESUATU banget ….waduuuhhhh, makasih ya Alloh, makasih pamanku ….




Alhamdulilah yah …. Gile bener nih wirid, bikin ane kepayahan. Tuhan emang ngasih rejeki banyak ….Tapi nggak langsung ngasih gitu aja. ..
Ngasihnya banyak, dikasih SIBUKnya juga ajigile bujug BUSET gaann …



Wiridan di atas baru ane amalin sekali ini aja lho…. 1000x ….padahal ane tau wirid gunung harta ini udah satu stengah taun yg lalu…



Sebenernya, tata cara mengamalkan wirid ini adalah:
Dengan cara bangun malam, sekitar jam1 pagi. ….
Diterusin dengan solat hajat 2 atow 4 rokaat …..
lalu, sebelum wirid , bilang sama Alloh ttg apa yg agan pngen …. Misalkan pngen duit 100 rebu, ya ngedo’a aja, YA ALLOH SAYA MINTA DUIT 100 RIBU, HARI INI, KONTAN !!!! lalu lanjutkan dgn baca wirid di atas ...





Lakukan amalan ini secara rutin … tiap malem kalo bisa. Itu kalo agan2 pngen rjeki yg lebih BUSET lagi.
Buktinya nih, ane sendiri, baru sekali doank ngamalin, udah kepayahan. Asli ane kepayahan gan. Banyak yg SMS nyuruh gini-gitu, kesana-kemari. Dari pagi tuh gan …. Baru bisa berhenti jam 4 sore …. Weeedddeeewww…..



Ane gatau apa yg bakalan terjadi sama ane kalo ane ngamalin wirid rezeki ini tiap malem gan …. Ane takutnya malah gak kuat …. Takut jadi pengkor …



GUOONONG MAS


Sekian sharing pengalaman dari ane, gan …semoga agan2 bisa mengambil hikmahnya ….
mohon MAAAAFFFF coz tritnya ane tulis panjang-panjang ….. hehehe ….Wassalaaaaammm …..



UPDATE LAGI LUPAAA...:





setelah ane dikasih hape sama paman ane, yah ane belajar tau diri aja gan. belajar bersyukur. ane kasih duit 20.000 perak ke anaknya paman ane buat jajan ....
besoknya, sehari setelah idul adha, ane maen ke temen ane yg kemaren pesen kambing itu ...tau2 ktemu sama paman dia, mang dani. dia sama kayak ane gan ...pegawe honorer ....cuma dia guru ....dia kasih ane nice inFooh gan, katanya ada dana bantuan dari pmerentah buat para sukarelawan yg gawe di sekolah. termasuk ane yg dapet. seneng jg dpt kbr baik. alhamdulillah yah, daripada dpt kbr ngeHe ....



hari senin, tadi pagi jam 10, ane ke bank BJB .... ngecek duit tuh gan, bner apa nggak ada duit buat ane ....eh, ternyata bener gan , ada duitnya, 850 ribu rupiaxxx ....ane langsung tarik aja semuanya ... ane sisain 100 rebu doank direkening ....
subhanalloh, sdekah 20 rebu perak, jadi 850 rebu dalam waktu cuma berselang dua hari doank .... gilaaaa .... baik banget yg namanya Gusti Alloh itu Gan ...



insyalloh 30% bakalan ane sedekahin lagi gan ... ini semata2 karena ane pngen diberi kemudahan sama TUHAN dlm idup ane gan .... mengabdi kpd Alloh, mengabdi kepada sesama manusia dengan cara saling membantu, nyenengin org lain, dll ... itulah prinsip hidup berkah, mudah dan bahagia...
ini just share ya gan ... bukan menggurui, bukan pamer ... ini cara saya utk mendapatkan/ mengundang pertolongan tuhan utk ane .... yg mgkin bs agan tiru ....silahkan tiru, silahkan amalkan ... bebas ... !!!


NGEROOX MAS





Bermasalah dengan kesehatan (khusus kewanitaan) rahim turun, kengser, terbalik, menyembul keluar, kesuburan sakit berat atau ringan GARANSI SEMBUH terapi pijat KLIK DISINI!!!


BERJUANG HAMIL TETAPI BELUM ADA HASIL? Ini solusi terapi pijat kesuburan, Insah Allah segera mempunyai keturunan, Bahkan puluhan menanti terapi pijat KLIK DISINI!!!




Salam Blogger





by. Warsito Wrst

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan Anda🙏🏼