3 Tanaman Obat Tradisional Tuba Falopi Tersumbat, Mengatasi Tuba Falopi Tanpa Operasi

Deretan Obat Tradisional Tuba Falopi Tersumbat yang dapat menjadi solusi alternatif mengatasi tuba falopi tanpa operasi. 100% herbal sehingga aman dan tanpa efek samping.
Jangan sepelekan keluhan tuba falopi tersumbat , karena diam diam keluhan ini bisa mengakibatkan seorang wanita sulit memiliki momongan atau keturunan.
Untuk para wanita yang telah menikah tentunya hal lainya yang menjadi dambaan adalah memiliki anak atau momongan. Akan tetapi banyak kasus yang terjadi sudah lama menikah namun tak kunjung hamil.
Mungkin salah satu penyebabnya  adalah anda mengalami masalah di bagian tuba falopi atau di kenal dengan tuba falopi tersumbat.
Lebih jauh mengenal apa itu tuba falopi tersumbat beserta solusinya
Tuba falopi tersumbat atau penyumbatan tuba falopi dalam dunia medis di sebut dengan oviduk ialah gangguan kesehatan yang menyerang wanita sehingga mengakibatkan sel telur tidak dapat bergerak lebih jauh untuk bisa di jangkau oleh sperma. Karena keadaan ini pembuahan tidak dapat terjadi dan seorang wanita tidak akan dapat hamil.
Obat Tradisional Tuba Falopi Tersumbat
Tuba falopi memiliki peranan penting yaitu untuk jembatan yang mempertemukan sel telur dan sperma untuk membentuk pembuahan.
Tuba falopi di kenal dengan saluran indung telur ialah 2 buah saluran yang sangat halus penghubung antara ovarium indung telur dengan uterus rahim dengan ukuran panjang sekitar 7-17 cm dan dengan diameter berkisar 0,5 – 1,2 cm.
Saat tuba falopi mengalami sumbatan maka pasti pembuahan tidak akan terjadi dan wanita pun akan sulit untuk hamil.
Adapun penyebab dari tuba falopi tersumbat yang paling umum  karena infeksi . Penyebab infeksi yang terjadi pada tuba falopi sehingga mengakibatkan pertumbuhan bakteri Chlamydia dan neisseria gonorrhoeae.
Asal bakteri tersebut adalaah dari vagina yang menyebar secara perlahan lahan menuju rahim hingga akhirnya sampai pada tuba falopi dan menyebabkan infeksi.
Perlu anda ketahui bahwa saat tuba falopi bengkak akan mengeluarkan cairan bercampur nanah dan memenuhi saluran tuba falopi alhasil terjadi sumbatan di bagian tuba falopi.

Selalu waspadai !! Inilah gejala dari tuba falopi tersumbat :

Dari kebanyakan kasus , sumbatan umumnya tidak menimbulkan gejala sama sekali , alhasil sulit untuk memprediksi seorang wanita mengalami tuba falopi tersumbat , akan tetapi di bawah ini ada beberapa hal yang harus di waspadai :
  • Vagina mengeluarkan cairan abnormal
  • Merasakan ketidaknyaman dan sakit selama berhubungan intim
  • Sering sekali buang air kecil
  • Merasakan gelisah
  • Mengalami mual dan muntah
  • Demam dan sakit kepala parah
  • Merasakan nyeri saat menstruasi
  • Sakit di bagian perut di kedua sisi terutama di bagian perut bawah
  • Nyeri punggung bawah
Itulah beberapa gejala yang tentunya harus anda waspadai, saat anda mengalami tuba falopi tersumbat jangan menyepelekanya, segera atasi.
Solusi mengatasi tuba falopi tersumbat                   
Bagi anda para wanita yang mengalami tuba falopi tersumbat segera lakukan pengobatan jangan biarkan keluhan tuba falopi tersumbat membuat anda susah memiliki momongan. Salahs satu cara pengobatan yang bisa anda lakukan adalah dengan memanfaatkan bahan alami seperti :
  1. Kunyit
Bahan alami pertama yan bisa menjadi solusi alami untuk mengatasi tuba falopi tersumbat, bahan alami ini dapat du andalkan untuk mengatasi keluhan seputar masalah kewanitaan karena di dalam kunyit ini terdapat anti inflamasi , anti oksidan , anti mikroba, anti kanker dan imunomodulatir dll.
Obat Tradisional Tuba Falopi Tersumbat – Kunyit adalah antioksdian yang mana memiliki kemampuan untuk membantu tubuh dalam melawan radikal bebas yang menghambat degenerasi jaringa dan menghambat molekul pro inflamasi.
Antioksidan yang kuat ini dapat melindungi hati, bahkan regenerasi sel sel hati dan sebagian merangsang enzim dalam tubuh yang bertanggung jawab membuang racun dari tubuh. Hal ini penting tentunya karena sebagai masker racun . Kesehatan hati sangat penting guna kesimbangan hormon estrogen pada rahim.
Berdasarkan penelitian yang telah di lakukan bahwa kunyit ini dapat mengatasi peradangan sendi, ototdan saraf inflamasi , keadaan kesehatan kesuburan ini dapat membantu bagi mereka dengan keadaan gangguan di kesuburan seperti PCOS ( Polycystic Ovary Sydnrome ), endometriosis, fibroid, kista ovarium, nyeri pramenstruasi dan amenore.
Tanaman Obat Tradisional Tuba Falopi Tersumbat
  1. Minyak jarak
Tanaman selanjutnya yang bisa di gunakan sebagai Obat Tradisionak Tuba Falopi Tersumbat adalah jarak atau dalam bahasa latin adalah Latin Ricinus Communis yang mana obat alami ini terkena sebagi obat anti inflamasi.
Harus anda ketahui bahwa minyak jarak ini banyak manfaatnya , minyak ini di kenal sebagai obat anti inflamasi. Ciri khusus dari minyak yang satu ini adalah memiliki warna kuning pucat, kental.
Ada beberapa kandungn minyak jarak yang baik untuk tubuh adalah  asam lemk, risi nolet , oleat , linoleat dan jenis asam lainya.
Minyak jarak ini memiliki manfaat sebagai anti bakteri  yang mana di dalamnya mengandung asam risinoleat yang mana fungsinya untuk mengatasi  pertumbuhan dan penyebarluasan bakteri yang masuk ke dalam tubuh. Infeksi yang menyebabkan peradangan dan sakit lainya dapat di atasi dengan bahan alami dan juga bahan alami minyak jarak memiliki kemampuan untuk mengatasi virus.
  1. Akar peony merah
Bahan alami ketiga yang memiliki manfaat untuk tuba falopi tersumbat adalah akar peony merah.Bagi anda yang ingin mengatasi tuba falopi tersumbat dengan bahan alami , maka anda dapat menggunakan akar peony merah sebagai solusinya.
Karena di dalam peonol dan glikosida mengandung efek anti inflamasi , peonol juga memiliki hambatan pada sistem saraf pusat dan dinyatakan sebagai penenang , pendingin , mengurangi rasa sakit, menghilangkan kejang otot dsbnya.
Itulah 3 Tanaman Obat Tradisional Tuba Falopi Tersumbat yang bisa menjadi solusi alternatif anda, ingat bagi anda yang ingin mengolah bahan alami tersebut pastikan pengolahan beserta dosis haruslah tepat.


Bermasalah dengan kesehatan (khusus kewanitaan) rahim turun, kengser, terbalik, tersumbat, tersembunyi, menyembul keluar, kesuburan sakit berat atau ringan GARANSI SEMBUH terapi pijat KLIK DISINI!!!


BERJUANG HAMIL TETAPI BELUM ADA HASIL? Ini solusi terapi pijat kesuburan, Insah Allah segera mempunyai keturunan, Bahkan puluhan menanti terapi pijat  KLIK DISINI!!!

Archive Blog
Label
Tampilkan selengkapnya (+2061)
Tampilkan lebih sedikit