CARA MENGETAHUI DAN MENGUSIR MAKLUK GOIB DI RUMAH KITA | Mbah DaryonoAhli Spiritual, ilmu HIKMAH Dan Master Penghusada


Assalamu'allaikum Wr.Wb

Kami Hadir Lebih Dekat Ke Rumah Anda

Jasa Pengusir Makluk Halus Mbah Daryono



Mbah Daryono

( Ahli Spiritual, ilmu HIKMAH Dan Master Penghusada )


Jasa Pengusir Makluk Halus Seperti Jin Jahat, Setan, Tuyul, Gondoruo, Memedi, Pocong, Kuntilanak Dll. Kami Pemburu Hantu Baik Di Rumah/Kamar Tidur , Sekolahan, Pabrik, Rumah Kosong, Pekarangan




- Kami menerima jasa pengusir hantu untuk di rumah, kantor, toko, ruko, rukan, sekolah, pabrik dll.



Apabila anda mengalami gangguan yang berhubungan dengan makhluk halus seperti jin yang ada di tempat anda. Gangguan bisa berupa keisengan atau penyakit non medis yang disebabkan makhluk halus. Dengan adanya kehadiran mereka yang terus menerus mengganggu akan membuat hidup anda atau orang yang berada di tempat tersebut akan mengalami gangguan fisik atau mental.


Anda tidak perlu takut, tidak ada yang perlu ditakutkan karena manusia mempunyai derajat lebih mulia daripada mereka. Apabila anda telah mencoba untuk mengusir atau membuang mereka tetapi tidak sanggup silahkan menghubungi kami. Kami siap membantu anda yang membutuhkan pertolongan. Kami melayani jasa pengusiran hantu untuk tempat ataupun untuk diri orang yang terganggu.


Kami melayani jasa pengusiran hantu untuk wilayah Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto dan Pasuruan.


Apabila anda diluar area tersebut kami tetap menerima permintaan untuk ke tempat anda.




Apabila anda ingin membutuhkan bantuan kami silahkan anda telpon, sms atau wa kami. Kami akan merespon anda segera. Anda tidak perlu ragu dan cemas lagi dengan bantuan kami, anda akan terbebas dari berbagai macam gangguan makhluk halus. Berikut no kontak kami yang dapat anda hubungi,

Kami siap dan bersedia di jemput


Hubungi :





Mbah Daryono


Ahli Spiritual, ilmu HIKMAH Dan Master Penghusada

HP/WA : 0857 4982 1603

0857 4982 1603




Allahsubhanahu wa ta’ala telah melarang kita untuk takut kepada setan tersebut, sebagaimana firman Allahsubhanahu wa ta’ala,

“Sesungguhnya mereka itu tidak lain adalah setan dengan kawan-kawannya yang menakut-nakuti kamu, karena itu janganlah kamu takut kepada mereka tetapi takutlah kepada-Ku jika kamu benar-benar beriman.”(Ali ‘Imran: 175)




Gangguan Makhluk Ghaib



Makhluk ghaib memang ada di sekitar kita, tetapi mereka ada yang bersifat pengganggu ada yang tidak. Jika mereka tidak mengganggu mereka tidak akan membuat anda sakit. Walaupun mereka adalah makhluk halus mereka bisa masuk ke dalam saluran darah anda dan membuat anda terganggu syarafnya.


Gangguan juga bisa berupa keisengan seperti adanya penampakan, adanya sesuatu yang berpindah, bunyi sesuatu, kiriman orang lain berupa santet atau serangan yang membuat sakit, pelet dll. Apabila makhluk halus tersebut mempunyai kekuatan yang besar bisa mengakibatkan efek yang cukup besar pula.








Gambar ilustrasi gif







Gambar ilustrasi gif







Gambar ilustrasi gif








Gambar ilustrasi gif


Gambar ilustrasi gif



Kami Hadir Lebih Dekat Ke Rumah Anda


Bermasalah dengan kesehatan (khusus kewanitaan) rahim turun, kengser, terbalik, menyembul keluar, kesuburan sakit berat atau ringan GARANSI SEMBUH terapi pijat KLIK DISINI!!!


BERJUANG HAMIL TETAPI BELUM ADA HASIL? Ini solusi terapi pijat kesuburan, Insah Allah segera mempunyai keturunan, Bahkan puluhan menanti terapi pijat KLIK DISINI!!!