Cara Mengolah Daun Kemangi Untuk Kesuburan Wanita "Yook Share"

Cara Mengolah Daun Kemangi Untuk Kesuburan Wanita – Manfaat daun kemangi untuk kesuburan wanita dapat kita ambil dengan cara direbus, dijus, maupun sebagai lalapan. Selain itu daun kemangi juga digunakan sebagai bumbu pada pepes seperti pepes ikan, ayam, dan lain sebagainya. Daun kemangi yang memiliki aroma khas membuat aroma pepes menjadi harum sehingga menambah selera makan.
Diantara kandungan nutrisi pada daun kemangi yang saya kutip dari situs Manfaat.co.id diantaranya protein, karbohidrat, niacin, thiamin, vitamin A, C, K, E, potasium, kalsium, magnesium, flavonoid, eugenol, 1-8 sineol, boron, arginine, anetol, arigin, stigmasterol, tanin, dan seng. Baca juga 7 vitamin penyubur kandungan agar cepat hamil.
Khasiat daun kemangi ternyata cukup bagus untuk meningkatkan kesuburan baik pria maupun wanita. Kemangi memiliki kandungan senyawa arginine yang cukup tinggi yang berkhasiat untuk memperpanjang usia hidup dan memperkuat daya tahan sperma. Selain itu, daun kemangi juga merangsang produksi hormon estrogen dan progesteron pada wanita. Daun kemangi bagus sebagai bahan alami untuk cepat hamil.
Nah, untuk memanfaatkan khasiat daun kemangi supaya cepat hamil ternyata tidaklah sulit. Yaitu dengan cara rajin mengkonsumsi daun kemangi menjadi lalapan setiap hari, atau akan lebih efektif lagi dengan membuat seduhan daun kemangi. Bagaimana cara membuat seduhan dan rebusan daun kemangi? Berikut ini caranya…

Cara Mengolah Daun Kemangi Untuk Kesuburan

cara mengolah daun kemangi untuk kesuburan
Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, cara paling mudah dan praktis mengolah daun kemangi adalah sebagai lalapan. Bisa juga dimakan mentah-mentah bersamaan dengan nasi ataupun olahan ikan, tentu setelah dicuci bersih sebelumnya.
Cara membuat seduhan daun kemangi
Ambil daun kemangi kering secukupnya lalu seduh dengan air panas setengah gelas, setelah berubah warna keluarkan ampasnya, tambahkan air segar supaya tidak terlalu panas saat diminum. Tambahkan madu secukupnya  dan aduklah, madu untuk meperkaya manfaat seduhan kemangi.
Atau cara kedua cara membuat seduhan daun kemangi yaitu: cuci bersih segenggam daun kemangi, lalu ditumbuk sampai halus, kemudian seduh dengan 1 gelas air panas, dan disaring. Lalu setelah dingin, minumlah seduhan daun kemangi ini satu kali sehari.

Bermasalah dengan kesehatan (khusus kewanitaan) rahim turun, kengser, terbalik, menyembul keluar, kesuburan sakit berat atau ringan GARANSI SEMBUH terapi pijat KLIK DISINI!!!


BERJUANG HAMIL TETAPI BELUM ADA HASIL? Ini solusi terapi pijat kesuburan, Insah Allah segera mempunyai keturunan, Bahkan puluhan menanti terapi pijat KLIK DISINI!!!
Cara merebus daun kemangi untuk kesuburan
Berikut ini cara merebus daun kemangi berdasarkan video yang saya ambil dari Youtube.

Berikut ini manfaat seduhan daun kemangi dan manfaat air rebusan daun kemangi untuk kesuburan

Manfaat daun kemangi untuk kesuburan wanita:
  1. Kemangi bisa mencegah kemandulan. Kandungan zat arginin dalam daun kemangi bisa mencegah kemandulan, baik pria atau wanita
  2. Membunuh jamur penyebab keputihan. Kandungan senyawa eugenolnya dapat membunuh jamur penyebab keputihan
  3. Membantu pematangan sel telur (ovulasi) : Kandungan Zat stigmaasterol dalam kemangi merangsang pematangan sel telur (ovulasi)
  4. Kemangi dapat menunda menopouse. Kandungan Zat triptofan pada daun kemangi bisa menunda monopause. Jadi perbanyak konsumsi kemangi jika ingin menunda massa menopouse.
Manfaat daun kemangi untuk kesuburan pria:
Mampu mengobati ejakulasi, memperkuat daya tahan sprema, melebarkan pembuluh kapiler, mempermudah ereksi serta bisa mencegah kemandulan pria. Senyawa yang berguna yang terkandung dalam daun ini yakni kandungan Apigenin fenkhona dan eugenol, nah senyawa ini sangat berguna bagi pria dan bisa mempermudah ereksi tadi.
Demikianlah cara paling mudah bagaimana cara mengolah daun kemangi untuk kesuburan wanita dan pria sebagai salah satu persiapan program kehamilan pasangan Anda.

Bermasalah dengan kesehatan (khusus kewanitaan) rahim turun, kengser, terbalik, menyembul keluar, kesuburan sakit berat atau ringan GARANSI SEMBUH terapi pijat KLIK DISINI!!!



BERJUANG HAMIL TETAPI BELUM ADA HASIL? Ini solusi terapi pijat kesuburan, Insah Allah segera mempunyai keturunan, Bahkan puluhan menanti terapi pijat KLIK DISINI!!!
[VIDEO] TERBUKTI BISA HAMIL...!!! Kesaksian Ibu-ibu Ini Setelah Mempraktekan Panduan dr. Rosdiana Ramli, Sp.OG. Buruan Gabung Sebelum Kehabisan. Klik >> Program Hamil Maksimal
Archive Blog
Label
Tampilkan selengkapnya (+2061)
Tampilkan lebih sedikit