Makanan Yang Bisa Menyembuhkan Tuba Falopi Tersumbat

Makanan Yang Bisa Menyembuhkan Tuba Falopi Tersumbat,- Saluran yang menghubungkan indung telur dengan rahim yang dinamakan saluran falopi / tuba falopi. Saluran ini berfungsi sebagai saluran bagi sel telur untuk keluar masuk menuju rahim dan bertemu sperma.

Makanan Yang Bisa Menyembuhkan Tuba Falopi Tersumbat

Makanan Yang Bisa Menyembuhkan Tuba Falopi TersumbatSumbatan pada tuba falopi dapat disebabkan oleh beberapa hal, diantaranya infeksi salfingitis, pelekatan jaringan indung telur ke tuba falopi, endomentiosis, atau adanya lendir kering yang menyebabkan adanya perlekatan. ketika salah satu saluran tersumbat, sebetulnya tidak akan terlalu mempengaruhi program hamil karena Sel Telur juga dapat berasal dari Indung telur yang lain, yang memiliki Saluran yang baik/tidak tersumbat.
Namun, tentu saja ini akan mempengaruhi besarnya kesempatan / chance dari bertemunya sperma dan sel telur. Penanganan yang dilakukan untuk sumbatan ini ada beberapa cara, disesuaikan dengan letak sumbatan pada saluran ini. Diantaranya adalah:
  • Hysteroscopic Cannulation, memasukkan selang / kateter didalam saluran yang tersumbat sehingga dapat membuka dan melancarkan aliran dari sel telur.
  • Anastomosis Saluran Tuba Falopi, dengan cara membuat saluran baru dari tuba falopi yang terkena sumbatan sehingga saluran dapat terbuka dan aliran sel telur menjadi terbuka.
Namun selain dengan cara di atas, ada cara lain yang bisa memaksimalkan proses pengobatan yang sedang Anda jalani, yaitu dengan menjaga pola makan dan mengontrol asupan makanan yang Anda konsumsi. Karena makan berperan penting dalam proses penyembuhan.
Berikut beberapa makanan yang bisa membantu menyembuhkan tuba falopi yang tersumbat, diantaranya :
  • Memperbanyak konsumsi buah dan sayuran segar
  • Konsumsi makanan yang mengandung omega-3,6 dan asam folat seperti ikan, salmon, tuna, telur dan tiram
  • Minum susu yang kaya lemak sehat
  • Hindari konsumsi daging yang berlebihan
  • Hindari konsumsi makanan yang mengandung MSG
  • Fast food atau makanan cepat saji harus di hindari karena mengandung bahan kimia
Itulah beberapa makanan yang bisa Anda konsumsi untuk melancarkan sumbatan tuba falopi. Semoga dengan mengkonsumsi makanan diatas, keluhan Anda dengan sumbatan tuba falopi bisa teratasi.
Kami rekomendasikan satu lagi makanan yang ampuh mengatasi sumbatan tuba falopi secara alami tanpa menimbulkan efek samping



Bermasalah dengan kesehatan (khusus kewanitaan) rahim turun, kengser, terbalik, tersumbat, tersembunyi, menyembul keluar, kesuburan sakit berat atau ringan GARANSI SEMBUH terapi pijatKLIK DISINI!!!

BERJUANG HAMIL TETAPI BELUM ADA HASIL? Ini solusi terapi pijat kesuburan, Insah Allah segera mempunyai keturunan, Bahkan puluhan menanti terapi pijat KLIK DISINI!!!
Kini telah hadir, Obat Tuba Falipi Tersumbat yang terbuat dari teripang emas, yang telah teruji secara klinis dan TERBUKTI AMPUH mengobati sumbatan tuba falopi
Legalitasnya terjamin dengan terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 serta bersertifikat HALAL dari MUI.
Simak Selengkapnya Di >> Obat Tuba Falopi Tersumbat
Harga QnC Jelly Gamat ASLI, Hanya Rp 155.000,- /botol. (belum termasuk ongkos kirim)
>> BELI BANYAK, HARGA LEBIH MURAH, DISKON MAKIN TINGGI <<
Semoga artikel ini bermanfaat, salam sehat
Archive Blog
Label
Tampilkan selengkapnya (+2061)
Tampilkan lebih sedikit