Terbukti 3 Obat Penyubur Kandungan Wanita "YOOK SHARE"

3 Obat Penyubur Kandungan Paling Populer

Tanya:
Apa ya nama obat penyubur kandungan yang biasa dipergunakan ibu/wanita yang sedang mengikuti program kehamilan dan ingin mendapatkan anak?
Jawab:
Dibawah ini ada beberapa nama merk obat yang biasa digunakan oleh dokter untuk menstimulasi kesuburan wanita. Namun secara pribadi berdasarkan pengalaman saya kira mayoritas wanita tidak perlu deh sampai minum obat yang tergolong keras dan berbahaya hanya untuk cepat hamil. Sebaiknya tingkatkan asupan gizi, pola makan anda dan banyak wanita yang sukses koq hanya dengan melakukan itu.

Belum lagi efek samping obat ini untuk jangka panjang. Jadi tetap waspada ya, dan harus ikuti petunjuk dokter saja. Jangan main langsung minum. Kadang yang namanya obat bisa terbukti bekerja pada 1 wanita, namun kadang bisa juga tidak bekerja pada wanita lain.
Oke deh ini dia beberapa list obat penyubur kandungan tersebut:
Profertil
Profertil adalah salah satu contoh obat penyubur kandungan di apotik yang harus anda dapatkan dari resep dokter atau dibawah pengawasan langsung oleh dokter kandungan anda. Obat ini tidak dijual bebas di apotik soalnya ini tergolong obat hormon.
Cara Kerja Bisa Buat Cepat Hamil
profertilProfertil ini mengandung zat aktif clomiphene citrate yang fungsinya untuk menstimulasi terjadinya ovulasi pada wanita.
Secara teknis, clomiphene citrate ini bertugas untuk merangsang sekresi hormon GnRH lalu secara otomatis akan merangsang kelenjar pituitary bagian depan untuk mensekresi FSH (Follicle Stimulating Hormone) dan LH (Luteinizing Hormone).
Nah, pada wanita kedua hormon FSH dan LH ini akan merangsang ovarium sehingga terjadi pematangan folikel dan ovulasi pun terjadi. Saat ovulasi terjadi artinya sel telur anda sudah matang dan siap untuk dibuahi sperma.
Folavit
Nama Generiknya obat ini adalah : Folic Acid atau biasa disebut Asam Folat (vit B9)
Nama merek: Folavit
Cara kerja:
folavitSebenarnya folavit tak kurang dan lebih hanyalah suplemen asam folat. (Biasanya kandungan asam folatnya mencapai 400 ug – atau setara dengan rekomendasi harian)
Obat supaya cepat hamil ini sebenarnya fungsinya untuk memenuhi kebutuhan minimal asam folat bagi wanita agar proses kehamilan bisa berjalan lancar dan mencegah kerusakan otak pada janin bayi.
Anda sebenarnya tidak perlu repot-repot sampai beli obat folavit ini soalnya Asam folat dapat ditemukan secara alami dalam jumlah yang banyak di makanan seperti sayuran hijau bayam, buah-buahan dan buncis.
Studi klinis menunjukkan bahwa pemberian asam folat 1x/hari pada wanita sebelum hamil sampai 3 bulan pertama usia kehamilan menghasilkan 70% efektifitas dalam pencegahan kerusakan otak janin. Jadi pengen hamil? cara alaminya makan bayam 🙂
Ovary Nutrition Capsule
ovary-nutrition-capsuleOvary nutrition capsule adalah produksi Green World dan bisa dibilang salah satu obat herbal penyubur kandungan yang lumayan laris di Indonesia untuk mengatasi masalah sulit hamil pada wanita, sebagai obat penyubur rahim, dan untuk menstimulasi pematangan sel telur wanita (ovulasi).
Obat ini tergolong aman untuk dikonsumsi karena memang termasuk obat tradisional penyubur kandungan dan tidak mengandung bahan kimia – alias 100% terbuat dari bahan herbal alami.
Beberapa manfaat obat penyubur ini: mengatasi dan memperlancar siklus haid tidak teratur ataupun nyeri berlebihan ketika haid atau menjelang menstruasi, mengobati penykit keputihan, kista, rahim kering, rahim kecil dan penyakit lainnya yang bisa menghambat kehamilan, meningkatkan fungsi ovarium, menstabilkan kadar lebel hormon estrogen dan progesteron, dll.
Madu Penyubur Kandungan Al Mabruroh
madu-penyubur-kandungan-al-mabrurohSecara teknis ini bukanlah obat, karena al mabruroh itu adalah nama merek madu dan sengaja saya masukkan dalam list obat penyubur kandungan alami karena memang sering dipakai oleh wanita yang ingin cepat hamil.
Kembali lagi bahwa madu kesuburan wanita ini aman untuk dikonsumsi karena sumbernya alami dari bahan Madu pilihan, serbuk pucuk bunga kurma pilihan, ekstrak Kemangi, dll. Fungsi dan manfaatnya adalah untuk mengatasi masalah seputar ketidaksuburan wanita, bisa mengatasi nyeri haid, keputihan, mengoptimalkan level hormon seksual, dan merangsang ovulasi.
Obat sebagai solusi terbaik ingin cepat hamil?
Tidak disarankan. Walaupun mungkin dalam kasus ekstrim seperti menstimulasi produksi hormon tertentu bisa dipergunakan dan itupun harus pengawasan dokter kandungan anda.


Untuk Suami Salam Info Kepada Istri Tercinta:

Bermasalah dengan kesehatan (khusus kewanitaan) rahim turun, kengser, terbalik, menyembul keluar, kesuburan sakit berat atau ringan GARANSI SEMBUH terapi pijat KLIK DISINI!!!


BERJUANG HAMIL TETAPI BELUM ADA HASIL? Ini solusi terapi pijat kesuburan, Insah Allah segera mempunyai keturunan, Bahkan puluhan menanti terapi pijat KLIK DISINI!!!

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan Anda🙏🏼