Titik Pijat Refleksi Syaraf Terjepit di Pinggang




Syaraf terjepit merupakan suatu keadaan dimana terjadi tekanan berlebihan pada urat syaraf oleh jaringan disekitarnya seperti otot, tendon, tulang rawan dan lainnya. Tertekannya syaraf oleh jaringan dan tulang ini akan berakibat pada terganggunya fungsi syaraf sehingga orang yang menderita syaraf terjepit akan merasakan nyeri, kesemutan, kebas dan mati rasa.

Penyakit syaraf terjepit bisa menimpa siapa saja, baik laki-laki maupun perempuan. biasanya syaraf terjepit pada tulang terjadi karena melakukan pekerjaan pada posisi yang salah, mengangkat beban yang terlalu berat, terjatuh dan sebab lainnya. Selain itu berat badan yang berlebih juga bisa menjadi pemicu terjadinya syaraf terjepit.

Orang yang mengalami syaraf terjepit di pinggang akan merasakan rasa nyeri, mengalami kelemahan otot, terasa kebas dan mati rasa, sering mengalami kesemutan pada pinggang dan pada kasus yang lebih ekstrim bisa berakibat pada kelumpuhan dari pinggang sampai kaki. Oleh sebab itu segera melakukan pengobatan pada syaraf terjepit di pinggang adalah hal yang harus anda lakukan agar tak terjadi hal-hal yang tak kita inginkan.
Baca Juga: Titik refleksi & akupresur sakit pinggang
Disini admin akan berbagi cara mengobati syaraf terjepit dengan pijat refleksi dan akupresur. Dengan melakukan pemijatan pada titik refleksi syaraf terjepit yang saya share ini, insyaAllah akan mengurangi rasa sakit dan nyeri di pinggang dan secara berangsur-angsur akan sembuh jika anda rutin melakukan terapi refleksi.

Titik Refleksi Syaraf Terjepit di Pinggang
Untuk melakukan terapi pemijatan pada syaraf terjepit di pinggang, disini telah saya sediakan sebuah gambar yang berisi titik refleksi dan akupresur yang saya fokuskan pada syaraf pinggang dan punggung pada telapak kaki dan tangan, Berikut ini letak titik refleksi syaraf terjepit pada pinggang yang sudah saya tandai dengan warna merah.

Keterangan gambar:

*.Nomor 1 merupakan titik refleksi kelenjar paratiroid di telapak kaki kanan dan kiri yang berfungsi untuk mengontrol zat kapur dan kalsium didalam darah dan tulang

*.Nomor 2, 3 dan 4 adalah titik refleksi tulang punggung, pinggang dan tulang kelangkang yang berada kedua kaki

*.Nomor 5 dan 6 merupakan titik refleksi pinggang dan punggung yang terletak di kedua punggung tangan

*.Nomor 7, 8, 9 dan 10 merupakan titik akupresur yang terletak pinggang sejajar dengan pusar

*.Nomor 11 dan 12 merupakan titik akupresur yang berada tepat diatas tulang panggul kanan dan kiri

*.Nomor 13 dan 14 terletak tepat di tengah pantat kanan dan kiri

*.Nomor 15 dan 16 adalah titik akupresur yang berada di betis kanan dan kiri

Cara Terapi Syaraf terjepit di pinggang

Untuk terapi sakit pinggang karena syaraf terjepit, lakukan pemijatan pada titik refleksi tulang pinggang dan punggung di telapak kaki dan tangan dengan agak keras terutama untuk titik refleksi nomor 2,3,4,5 dan 6. Untuk titik lainnya lakukan pemijatan seperti biasa atau jangan terlalu keras. terapi pada titik refleksi syaraf terjepit di pinggang dimulai dari nomor 1 sampai nomor 16 selama minimal 3 menit di setiap titiknya.

Untuk awal terapi bisa melakukan terapi pijat refleksi selama 3 kali sehari selama 3 hari berturut-turut. Setelah 3 hari anda bisa melakukan terapi 1 kali sehari sampai anda merasa sembuh dan tak merasakan sakit lagi pada pinggang. Jangan lupa untuk banyak minum air putih setiap kali selesai terapi, semoga Alloh segera mengangkat penyakit anda.

Demikian share titik refleksi syaraf terjepit di pinggang yang bisa saya sediakan pada kesempatan hari ini, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar yang sudah tersedia, insyaAlloh saya akan balas komentar anda semampu saya. Terimakasih sudah sudi berkunjung di blog ini.






(Menerima Panggilan)



Area Surabaya Dan Sidoarjo





KHUSUS WANITA, IBU HAMIL, KIDS & BABY






Yuni Soesilowati
Ahli Therapist, Berpengalaman,Terlatih & Profesional



Contact Us:



HP: 085103053044



SMS: 085103053044



WA: 089656004886




KHUSUS PRIA, ORANG TUA LANJUT USIA / MANULA



ABI ARI NUGROHO



Ahli Therapist, Bekam,Pengobatan Herbal, Terlatih & Profesional



HP: 081703658456



WA: 081703658456





Bermasalah dengan kesehatan (khusus kewanitaan) rahim turun, kengser, terbalik, menyembul keluar, kesuburan sakit berat atau ringan GARANSI SEMBUH terapi pijat KLIK DISINI!!!


BERJUANG HAMIL TETAPI BELUM ADA HASIL? Ini solusi terapi pijat kesuburan, Insah Allah segera mempunyai keturunan, Bahkan puluhan menanti terapi pijat KLIK DISINI!!!
Archive Blog
Label
Tampilkan selengkapnya (+2072)
Tampilkan lebih sedikit