UNTUK Ibu Hamil LAKUKAN ini agar Janinmu tidak tersiksa Dalam Kandungan!

Hamil muda atau hamil dengan usia kandungan yang masih muda merupakan minggu-minggu yang sangat rawan. Karena kalau tidak hati-hati kemungkinan kita akan mengalami keguguran. Sebagai seorang wanita mungkin Anda tidak mau hal itu terjadi pada diri dan calon janin Anda. Lantas adakah Tips Bagi Ibu Hamil Muda ? kali ini saya akan memberikan beberapa tips tentang cara menjaga Sang Buah Hati Tidak Tersiksa!



Lakukan Ini Ketika Hamil Muda



Tips menjaga kehamilan usia muda :



Yang pertama adalah jangan lakukan aktifitas yang berat, karena pada awal hamil, pada umumnya wanita sangat mudah lelah bahkan ada pula yang sampai pingsan, hal ini terjadi karena tekanan darah pada wanita hamil sangat rendah. Selain itu jangan melakukan aktivitas yang duduknya lama ataupun berdirinya lama. Pada usia kehamilan yang masih muda diharapkan para wanita mempunyai istirahat yang cukup.



Tips Bagi Ibu Hamil Muda Yang selanjutnya para wanita yang sedang mengandung janin dilarang untuk mengonsumsi obat-obatan, rokok, kafein, minuman beralkohol serta zat lainnya yang dapat membahayakan kesehatan janin. Bahkan jika sang wanita tersebut merokok pada saat mengandung kemungkinan calon bayi akan terlahir cacat. Selain itu kafein juga tidak baik untuk ibu hamil karena kafein dapat mempengarui zat besi di dalam darah.



Menjaga asupan gizi dan nutrisi yang baik untuk tubuh, hal ini dikarenakan wanita yang hamil muda biasanya nafsu makannya berkurang dan seringkali merasa mual. Hal ini masih tergolong wajar dan normal karena hormon pada sang ibu menjadi tinggi.



Menjaga emosi atau mood, karena pada saat hamil muda emosi wanita menjadi naik turun, hal ini dikarenakan hormon yang naik saat mengandung. Para ibu tidak boleh terlalut dalam emosi karena ini dapat mempengaruhi pertumbuhan janin, sehingga para ibu diharuskan untuk mendekatkan diri pada Tuhan, bersendagurau dengan suami, dan masih banyak cara yang lainnya.



Berhubungan badan dengan suami harus dikurangi jika usia kandungan masih muda, karena dapat meningkatkan kemungkinan keguguran pada janin yang masih muda. Namun apabila usia kandungan udah sedikit tua sebaiknya konsultasikan dulu dengan dokter apabila ingin berhubungan suami istri.



Cukup mudah bukan untuk melakukan Tips Bagi Ibu Hamil Muda, semoga dengan melakukan dan menjalankan tips tersebut bisa membantu Anda dalam proses kehamilan sang calon jabang bayinya.



Makanan yang bisa meningkatkan ASI :



Daun som jawa segar, daun murbei yang muda, akar jombang, kubis yang segar, tumbuhan serta daun katuk. Semua tumbuhan tersebut mudah sekali untuk di dapatkan, jadi bagi Anda para ibu yang ingin meningkatkan jumlah ASI-nya silahkan mencari tanaman tersebut. Terima kasih semoga bermanfaat.





Menerima Panggilan Terapi Pijat Ibu Hamil Dan Persiapan Bersalin Bersalin Bancar Kembali



Area Surabaya Dan Sidoarjo






Yuni Soesilowati






Contact Call/Sms: 085103053044, WA: 089656004886
Telpon / Pesan Sekarang


Sms / Pesan Sekrang


Khusus WA:


Tarif: 200 Rb /2 jam



Untuk Suami Salam Info Kepada Istri Tercinta:
Bermasalah dengan kesehatan (khusus kewanitaan) rahim turun, kengser, terbalik, menyembul keluar, kesuburan sakit berat atau ringan GARANSI SEMBUH terapi pijat KLIK DISINI!!!


BERJUANG HAMIL TETAPI BELUM ADA HASIL? Ini solusi terapi pijat kesuburan, Insah Allah segera mempunyai keturunan, Bahkan puluhan menanti terapi pijat KLIK DISINI!!!



Archive Blog
Label
Tampilkan selengkapnya (+2061)
Tampilkan lebih sedikit