Ingin Program Anaknya Ganteng, Mudah Banget

ingin anaknya ganteng, caranya mudah banget


Hasil gambar untuk gambar anak laki laki ganteng



   Siapa sih yang tidak ingin punya anak laki-laki yang ganteng. Semua orang tua terutama ibu pasti ingin punya anak laki-laki yang ganteng. Anda mau tahu caranya berikaut adalah cara membuat anak jadi ganteng.


1. Memilih waktu berhubungan

    Dalam sebuah riwayat Rasulullah SAW bersabda: “Wahai Ali, janganlah melakukan hubungan biologis dengan istrimu pada awal bulan (bulan hijriyah), pertengahan dan akhir bulan. Karena ada kemungkinan besar akan menyebabkan gila, terkena penyakit kusta, cacat anggota tubuh dan akal istri dan anak.” (Makarimal Akhlak)
  Dari sabda tersebut kita dapat mengambil kesimpulan bahwa apabila kita hendak melakukan hubungan janganlah pada waktu tersebut . Karena sel telur pada saat itu masih sangat rentan atau belum siap untuk dibuahi. Apabila anda tetap saja melakukan hal tersebut, maka kemungkinan bersar bayi yang akan lahir memiliki beberapa cacat pada tubuh maupun mental anak.


2. Berwudhu


   Diantara hal-hal yang lain  hendaknya dilakukan sebelum melakukan hubungan suami istri yaitu berwudhu atau dalam keadaan suci, berwudhu dan menyebut nama Allah SWT dan berdoa akan mencegah dari campur tangan setan. Apabila kita melakukanya tanpa berwudhu terlebih dahulu, maka setan akan mencampuri dan menghasut  supaya melakukan hal-hal yang diluar ajaran islam

3. Baca basmalah
     Dalam sebuah tafsir Shafi karya Faiz Kasyani,  yang  telah diargumentasikan  dari Imam Shadiq bahwa beliau berkata: “Sewaktu kalian memulai hubungan suami istri dengan nama Allah SWT maka setan akan menjauh dari kalian. Namun jika tidak memulai dengan menyebut nama Allah SWT maka setan akan ikut campur dalam perbuatan kalian.”
4 . Menbaca doa
       Sebelum melakukan hubungan kita diajnurkan untuk membaca doa. Salah satunya yaitu doa agar diberikan anak yang tampan mauun cantik. Doa tersebut adalah doa nabi yusuf dan maryam
 5. Rahasia
       Agar kita dikaruniai anak cantik ataupun tampan lahir batin (saleha), hendaknya merahasiakan hubungan itu dari anak-anak. Jangan sampai anak-anak mengetahuinya. Dalam sebuah riwayat Imam Shadiq as yang telah diargumentasikan dari kakeknya Rasulullah SAW berkata: “Sumpah demi Tuhan yang jiwaku berada di bawah kekuasaannya, jika seorang suami hubungan biologis dengan istrinya, sementara anaknya ada di kamarnya melihatnya, mendengar omongan dan desah nafasnya, ketahuilah anak tersebut tidak akan bahagia, baik anak laki-laki maupun perempuan maka akan menjadi pezina.” (Wasa’il Asy-Syi’ah). Mudah-mudahan doa dan ikhtiar kita diijabah (dikabulkan) oleh Allah SWT. Amin.
Doa agar Anak Salehah: QS. Al Ahqaaf (46): 15
رَبِّ أَوْزِعْنِي أَنْ أَشْكُرَ نِعْمَتَكَ الَّتِي أَنْعَمْتَ عَلَيَّ وَعَلَى وَالِدَيَّ وَأَنْ أَعْمَلَ صَالِحًا تَرْضَاهُ وَأَصْلِحْ لِي فِي ذُرِّيَّتِي إِنِّي تُبْتُ إِلَيْكَ وَإِنِّي مِنَ الْمُسْلِمِينَ
“Rabbi auzi’nii an-asykura ni’matakallatii an-amta ‘alayya wa ‘alla waalidayya wa an ‘a’mala shaalihan tardhaahu washlih lii fii dzurriyyatii, innii tubtu ilaika wa innii minal muslimiin.”
"Ya Tuhanku, tunjukilah aku untuk mensyukuri nikmat Engkau yang telah Engkau berikan kepadaku dan kepada ibu bapakku dan supaya aku dapat berbuat amal yang saleh yang Engkau ridhai; berilah kebaikan kepadaku dengan (memberi kebaikan) kepada anak cucuku. Sesungguhnya aku bertaubat kepada Engkau dan sesungguhnya aku termasuk orang-orang yang berserah diri.
  Itulah beberapa cara mendapatkan anak yang tampan atau ganteng



Bermasalah dengan kesehatan (khusus kewanitaan) rahim turun, kengser, terbalik, menyembul keluar, kesuburan sakit berat atau ringan GARANSI SEMBUH terapi pijat KLIK DISINI!!!



BERJUANG HAMIL TETAPI BELUM ADA HASIL? Ini solusi terapi pijat kesuburan, Insah Allah segera mempunyai keturunan, Bahkan puluhan menanti terapi pijat KLIK DISINI!!!




Posisi Seks Agar Punya Anak Laki-laki Tampan




Posisi Seks Agar Punya Anak Laki-laki kami sajikan untuk anda yang sedang menginginkan supaya mendapatkan anak laki-laki yang tampan. Lahirnya “sang jagoan” yaitu anak laki-laki sering menjadi impian pasangan suami istri. Bahkan tak sedikit dari mereka rela mempunyai banyak anak cuma untuk menunggu lahirnya anak yang berjenis kelamin laki-laki.


Walaupun tidak pernah ditemukan cara yang akurat agar mendapatkan janin laki-laki, namun banyak yang percaya bahwa



hubungan seks dengan posisi tertentu bisa memperbesar kemungkinan wanita mengandung seorang bayi laki-laki. Jika posisi seks untuk punya anak laki-laki ini peluangnya akan lebih besar dari posisi hubungan seks yang biasa, pastinya banyak orang ingin mencoba hal tersebut. Lalu bagaimana tips cara posisi seks yang dimaksud? 


Berikut Posisi Seks Agar Punya Anak Laki-laki Tampan



1. Posisi Seks Doggie Style



Posisi hubungan intim yang dilakukan dari belakang. Biasanya istri berjongkok lalu suami melakukan penetrasi di belakangnya. Dan kenapa posisi doggie style yang disarankan untuk mereka yang mau punya anak laki-laki? Karena dengan posisi tersebut, penis dapat berpenetrasi lebih dalam ke vagina. 

Dengan sendirinya sesudah berejakulasi sel spermatozoa dapat bergerak cepat menuju ke ovarium. Dibandingkan sel spermatozoa betina, sel spermatozoa jantan mempunyai gerakan lebih cepat, namun untuk masa hidupnya lebih pendek dari sel spermatozoa yang betina. 
Semakin singkat jarak yang ditempuh spermatozoa jantan maka kemungkinan berubah menjadi janin laki-laki juga akan semakin besar.


2. Posisi Seks Berdiri



Jika untuk memperoleh anak laki-laki harus berhubungan intim dengan posisi berdiri, sepertinya itu tidak begitu sulit dilakukan. Istri tinggal berdiri bersandar pada dinding dengan kaki sedikit direnggangkan kemudian suami melakukan penetrasi dari depan. 

Keuntungan dari posisi tersebut sama dengan posisi doggie style yakni penis dapat masuk lebih dalam ke vagina. Dengan posisi seks berdiri, spermatozoa jantan kemungkinan akan berenang menjadi lebih cepat ke ovarium. 
Gerakan spermatozoa untuk sampai ke ovarium akan semakin cepat sebab berlawanan dengan gaya gravitasi. 
Walaupun secara ilmiah belum ada bukti konkrit, akan tetapi cara ini dapat dicoba meskipun hanya memperbesar peluang untuk mendapatkan anak laki-laki.


Selain 2 posisi seks supaya punya anak laki-laki, pemilihan waktu yang tepat untuk berhubungan intim juga ikut mempengaruhi jenis kelamin janin di dalam kandungan. Menurut penelitian, hubungan intim yang dilakukan 4 / 5 hari sebelum istri memasuki masa ovulasinya, dapat meningkatkan peluang untuk memperoleh anak laki-laki. 



Kemungkinan mendapatkan anak laki-laki umumnya tidak hanya ditentukan dari posisi dan waktu hubungan seks yang tepat. 

Faktor asupan makanan juga ikut mempengaruhi. Untuk memperbesar peluang disarankan juga pasangan suami istri untuk konsumsi makanan yang banyak mempunyai kalori khususnya waktu sarapan. Untuk memenuhi kebutuhan yang cukup, seseorang memerlukan asupan kalori minimal 400 kalori perhari
Kandungan kalori dengan jumlah besar bisa diperoleh dari beberapa makanan misalkan sereal, ikan, pisang, dan sayuran.


Sebelum berhubungan intim, sebaiknya suami minum kopi dahulu dengan kadar kafein tinggi atau minuman yang bersoda 1 gelas besar.

Lakukan salah satu hal tersebut sebelum berhubungan intim. Banyak yang mempercayai bahwa jenis-jenis minuman itu bisa meningkatkan kekuatan sperma terutama sel sperma jantan, sehingga peluang untuk memperoleh anak laki-laki. 


Jangan lupa metode program perbesar penispun memberikan dukungan maksima dalam hal ini dimana keperkasaan pria sangat tergantung pada kebugaran, dan ereksi yang tahan lama sang mahkota pria (penis), maka sangat disayangkan jika ini anda lewatkan.

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan Anda🙏🏼