BLOG'S YOOK SHARE


Senin, 28 Mei 2018

Penyebab Bunyi Prat Pret Dari Vagina Saat Berhubungan Seksual




Penyebab Bunyi Prat Pret Dari Vagina Saat Berhubungan Seksual


Bunyi suara prat pret dari vagina atau kentut vagina saat berhubungan seksual disebabkan oleh adanya udara yang terperangkap di dalam vagina saat terjadinya penetrasi.
Suara-suara seperti suara buang angin mungkin merupakan angin yang keluar karena posisi bercinta Anda dan pasangan. Pada posisi tertentu, udara dapat terkumpul di rongga vagina karena penetrasi penis yang bak gerakan memompa. Seringnya berganti posisi saat berhubungan seksual juga meningkatkan kejadian keluar angin dari vagina.
Hal ini dapat pula terjadi pada wanita dengan otot dasar panggul vagina yang melemah. Proses persalinan normal memang dapat menyebabkan otot dasar panggul vagina menjadi lemah atau kerap disebut secara awam dengan "kekendoran" vagina.


Semakin banyak melahirkan anak melalui jalan lahir (vagina), maka semakin besar kemungkinan vagina berkurang kekencangannya. Hal tersebut merupakan proses alami. Apakah pasangan Anda sebelumnya sudah pernah melahirkan? Jika belum, maka tentunya hal ini bukanlah sebagai penyebab.
Berikut solusi dari kami untuk mengencangkan kembali vagina.
Pada wanita dengan otot dasar panggul yang melemah dapat melakukan senam Kegel sebagai latihan untuk memperkuat otot dasar panggul. Anda dapat mempraktekkan senam Kegel untuk menjaga kekencangan vagina. Berikut ini kami sertakan artikel yang kami miliki mengenai informasi senam Kegel.
Berbagai Kegunaan Senam Kegel.


Senam Kegel



Tahukah Anda, jika saat lagi berhubungan badan dengan pasangan, Anda mendengar bunyi suara prat-pret dari vagina atau dikenal dengan kentut vagina?

Kalau iya, itu disebabkan adanya udara yang terperangkap di dalam vagina saat terjadinya penetrasi. Suara-suara seperti suara buang angin mungkin merupakan angin yang keluar karena posisi bercinta Anda dan pasangan. (Baca Juga: Masih Suka Onani? Ini Bahaya yang Mengintai Anda)

Pada posisi tertentu, kata dr Anita Amalia Sari, anggota redaksi Media Kedokteran Umum Klikdokter.com, udara dapat terkumpul di rongga vagina karena penetrasi penis yang bak gerakan memompa.

"Seringnya berganti posisi saat berhubungan seksual juga meningkatkan kejadian keluar angin dari vagina. Hal ini dapat pula terjadi pada wanita dengan otot dasar panggul vagina yang melemah," kata Anita, dilansir dari klikdokter.com.

Proses persalinan normal memang dapat menyebabkan otot dasar panggul vagina menjadi lemah atau kerap disebut secara awam dengan "kekendoran" vagina. (Klik Juga: Musim Hujan Bercinta Menurun? Coba Lakukan Cara Ini)

Semakin banyak melahirkan anak melalui jalan lahir (vagina), maka semakin besar kemungkinan vagina berkurang kekencangannya.

Ini merupakan proses alami. Apakah pasangan Anda sebelumnya sudah pernah melahirkan? Jika belum, maka tentunya hal ini bukanlah sebagai penyebab.
Lalu, bagaimana solusi untuk mengencangkan kembali vagina Anda dan atau pasangan Anda? Pada wanita dengan otot dasar panggul yang melemah dapat melakukan senam Kegel sebagai latihan untuk memperkuat otot dasar panggul. Anda juga dapat mempraktikkan senam Kegel untuk menjaga kekencangan vagina. (Lihat Juga: Normalkah Keluar Mani Walau tak Terangsang)


Demikian informasi yang dapat disampaikan. Semoga bermanfaat.





Bermasalah dengan kesehatan (khusus kewanitaan) rahim turun, kengser, terbalik, menyembul keluar, kesuburan sakit berat atau ringan GARANSI SEMBUH terapi pijat KLIK DISINI!!!


BERJUANG HAMIL TETAPI BELUM ADA HASIL? Ini solusi terapi pijat kesuburan, Insah Allah segera mempunyai keturunan, Bahkan puluhan menanti terapi pijat KLIK DISINI!!!

Blog Populer