BLOG'S YOOK SHARE


Selasa, 01 Mei 2018

PROGRAM KEHAMILAN UNTUK MENDAPATKAN ANAK LAKI-LAKI PALING SUKSES

Mendapatkan Anak Laki-Laki




Anak adalah anugerah dari Tuhan. Ia pula yang maha menentukan jenis kelamin laki-laki ataupun perempuan. Namun demikian, manusia boleh berusaha. Begitupun dalam hal mendapatkan momongan.

Beberapa pasangan berencana mendapatkan momongan laki-laki dikarenakan sebelumnya mungkin sudah memiliki anak perempuan. Bisa juga memang ingin memiliki anak laki-laki sebagai anak pertamanya. Bagaimana dengan Anda? Jika Anda berencana mendapatkan anak laki-laki, beberapa cara berikut mungkin perlu diperhatikan.

1. Pola makan

Penelitian Universitas Missouri menemukan bahwa diet tinggi kalori dengan makanan yang banyak mengandung lemak cenderung membuat ibu melahirkan anak laki-laki ketimbang perempuan. Hasil studi ini juga menunjukkan jika asupan kalori yang tinggi pada masa konsepsi dapat meningkatkan peluang mendapatkan bayi laki-laki dari 10 hingga 11 dari setiap 20 kelahiran. Makanan tinggi kalori bisa didapatkan pada makanan asin, daging, ikan, buah pisang dan apel. Untuk pria disarankan lebih banyak mengkonsumsi kafein seperti kopi.

2. Waktu berhubungan

Apabila Anda ingin memiliki bayi berjenis kelamin laki-laki, disarankan melakukan hubungan seksual pada rentang waktu 24 jam sebelum ovulasi (masa subur) hingga 12 jam setelah ovulasi.

3. Puasa

Hindari hubungan seksual setidaknya 5 hari sebelum dan setelah ovulasi. Sifat kromosom Y yang lemah, menyebabkan masa hidupnya juga lebih singkat jika dibandingkan kromosom X. Untuk mendapatkan anak laki-laki, penetrasi yang dilakukan haruslah sedekat mungkin dengan mulut rahim. Sehingga, kromosom Y dapat segera mencapai sel telur sebelum kromosom Y tersebut mati. Calon ayah disarankan berpuasa seks. Dengan puasa seks, kualitas kromosom lebih baik, jumlah sperma yang dikeluarkan juga lebih banyak dan lebih kuat dorongannya. Sehingga kromosom Y lebih cepat sampai ke mulut rahim.

4. Tingkat keasaman

Sifat kromosom Y yang membawa jenis kelamin laki-laki lebih lemah jika dibandingkan dengan Kromosom X. Oleh karena itu kromosom Y akan lebih mudah rusak di lingkungan asam. Calon ibu disarankan lebih sering membersihkan vagina untuk menetralkan tingkat keasaman (menjadi basa).

5. Orgasme

Pastikan perempuan mencapai orgasme, karena pada saat tersebut akan dihasilkan lebih banyak lendir serviks yang dapat menetralkan keasaman liang vagina (menjadi basa) sehingga dapat memperpanjang masa hidup sperma pembawa jenis kelamin laki-laki. Lakukan pemanasan lebih lama, karena untuk mencapai orgasme, perempuan membutuhkan hubungan seksual yang lebih lama.

Selain poin-poin di atas, ada cara yang lebih modern namun membutuhkan biaya yang lebih besar, yaitu inseminasi buatan. Teknik inseminasi dilakukan dengan pencucian sperma khusus yang disebut metode Ericsson atau pemisahan sperma X dan Y dengan alat khusus. Biasa dikenal dengan istilah semi bayi tabung, yakni sperma suami diambil lalu dimasukkan ke dalam rahim sang istri.

Cara lain yang lebih akurat adalah melalui program bayi tabung dengan memilih jenis kelamin embrio yang dimasukkan ke dalam rahim dengan teknik khusus (pre implantation genetic diagnosis/PGD). Teknik ini dilansir memiliki tingkat keberhasilan yang sangat tinggi hingga mencapai 90 persen.




Bermasalah dengan kesehatan (khusus kewanitaan) rahim turun, kengser, terbalik, tersumbat, tersembunyi, menyembul keluar, kesuburan sakit berat atau ringan GARANSI SEMBUH terapi pijat KLIK DISINI!!!


BERJUANG HAMIL TETAPI BELUM ADA HASIL? Ini solusi terapi pijat kesuburan, Insah Allah segera mempunyai keturunan, Bahkan puluhan menanti terapi pijat  KLIK DISINI!!!

Blog Populer