Begini Cara Masuk Surga Berbarengan Keluarga Terkasih, Aamin...





- Siapa sih yg tidak inginkan masuk surga? Lebih bahagia lagi masuk surga berbarengan keluarga kita. Lantas bagaimana langkahnya? Nyatanya sebagian penghuni surga telah mengungkap rahasianya bisa masuk surga bersamaan keluarga. Silakan simak bocoranya di bawah ini.


1. Coba sehari ingatkan semuanya anggota keluarga begini ; “Kita kerja sama supaya masuk surga sekeluarga yuk? ”



2. Bagaimana langkahnya? Saksikan surat Ath Thur 25-26.
Sebagian penghuni surga mengemukakan rahasianya bagaimana langkahnya masuk surga sekeluarga. Menginginkan tahu?



3. Ceritanya penghuni surga saling bercengkerama berhadap-hadapan, semasing kemukakan pertanyaan jawab bagaimana keluarga kalian dulu? Kok bisa masuk surga?



4. Jawabnya seragam ; “Kami bisa masuk surga lantaran dulu di Dunia, di keluarga kami keduanya sama mengingatkan keduanya tentang siksa pedih Neraka. ”



5. Karenanya visi rumah tangga orang beriman yaitu : “Peliharalah dirimu dan keluargamu dari siksa neraka, (At Tahrim ; 6).



6. Rumahku surgaku, bakal berjalan apabila semasing anggota keluarga pelihara dianya dan mengingatkan anggota keluarga yang lain dari siksa neraka.



7. Siapa yg tidak sedih bila ada salah seorang anggota keluarganya (ayah, ibu, kakak atau adik) terperosok ke lingkungan siksa neraka?



8. Tiap-tiap anggota keluarga pasti begitu sedih apabila bahtera keluarga pecah dan karam akibat terpaan gelombang kehidupan dunia yang mematikan.



9. Supaya masuk surga sekeluarga, ingatkan
anggota keluarga kita yang tengah khilaf berbuat dosa atau lupakan perintah Allah, jangan biarkan.



10. Janganlah kecewa apabila peringatan kita diabaikan, atau jadi dilecehkan, karena dakwah didalam keluarga kadang-kadang lebih berat, jangan sampai lupa doakan.



11. Nabi Nuh as tak pernah bosan mengingatkan anaknya yg tersesat, Nuh as senantiasa mendoakannya sampai selanjutnya Allah tenggelamkan Kan’an.



12. Nabi Luth as tak pernah berhenti memperingatkan isterinya yang membangkang, sampai selanjutnya Allah binasakan isterinya berbarengan golongan Sodom.



13. Asiah binti Muzahim, tertatih-tatih peringatkan suaminya Fir’aun, berkepanjangan mendidik Masyithah & Musa as, selanjutnya Asiah yang dibunuh Fir’aun.



14. Habil tak pernah takut mengingatkan dan menasihati kakaknya Qabil, rasa iri dan dengki berkecamuk hingga selanjutnya Habil dibunuh Qabil.



15. Supaya bisa masuk Surga sekeluarga perlu perjuangan dan pengorbanan yang besar, selain itu kesabaran dan ketekunan juga harus dikerjakan.



16. Ingatkan suami supaya bekerja ditempat yang halal, jangan sampai bawa pulang pendapatan yang haram, lantaran bakal jadi bahan bakar neraka rumah tangga.



17. Ingatkan isteri agar memperhatikan pola konsumsi halal untuk keluarga, anak-anak bakal susah diajak taat dan melaksanakan ibadah apabila mengkonsumsi yang haram.



18. Ingatkan anak-anak bila bahan bakar neraka yakni batu dan manusia, jangan sampai salah seorang dari kita jadi bahan bakarnya neraka.



19. Katakan bila penjaga neraka yaitu sebagian malaikat perkasa yang kuat dan kasar, mereka tak pernah khianati Allah & pasti kerjakan perintah-Nya.



Semoga bermanfaat buat kita dan keluarga kita semasing.
Selamat akhir minggu yang indah berbarengan keluarga kita hingga akhirat yang khusnul khotimah. Aamiin

Bermasalah dengan kesehatan (khusus kewanitaan) rahim turun, kengser, terbalik, menyembul keluar, kesuburan sakit berat atau ringan GARANSI SEMBUH terapi pijat KLIK DISINI!!!


BERJUANG HAMIL TETAPI BELUM ADA HASIL? Ini solusi terapi pijat kesuburan, Insah Allah segera mempunyai keturunan, Bahkan puluhan menanti terapi pijat KLIK DISINI!!!


sumber: http://www.beritaonline08.com/

Archive Blog
Label
Tampilkan selengkapnya (+2060)
Tampilkan lebih sedikit