Inilah Kebiasaan Sepele Yang Tanpa Disadari Bisa Menyulitkan Anda Punya Keturunan








Masalah h*rm*n4l seringkali jadi tersangka paling penting yang disalahkan akan ada k3m4ndul4n atau kesulitan dalam punya anak. Sayangnya, demikian beberapa orang yg tidak tahu jika keadaan itu bukan hanya karena oleh h*rm**n. 



Sebenarnya, kesulitan punya anak itu juga karena beberapa hal sepele yang bahkan sudah jadi sisi dari setiap harinya kita. Melansir dari thehealthsite, berikut ini yaitu beberapa sisi dari setiap harinya yang terlihat sepele namun sebabkan seorang kesulitan punya anak. 


1. Sabun 

Triclosan, bahan yang umum dipakai dalam sabun mandi ini sudah dihubungkan dengan k3m4ndul4n atau kesulitan punya anak serta beberapa kondisi h*rm*n4l yang lain. Jadi, optimis anda tentukan sabun yang bebas dari tricl*s4n untuk menghindar diri dari k3m4ndul4n atau bisa mempermudah anda punya anak.


2. Laptop 

Bisa di katakan, laptop saat ini telah jadi kebutuhan paling utama kita pada tehnologi. Hanya saja, anda harus jauhi diri dari radiasinya. Langkahnya, jangan sampai memakai laptop sambil dipangku. Studi sudah tunjukkan jika memangku laptop yang tengah menyala bisa menyebabkan k3m4ndul4n. 


3. R**kok 

Bila anda yaitu seorang perokok, jadi sebaiknya saat ini anda mengambil keputusan untuk berhenti melalui langkah perlahan. Satu hasil penelitian yang diakukan oleh beberapa peneliti dari British Medical Association peroleh jika perokok punya tingkat k3s*buran r3pr*duks! yang lebih rendah sekitaran 10-40 % di banding dengan mereka yg tidak m3r**kok. 


4. Permen 

Ini yaitu satu di antara makanan yang cukup popular. Hanya saja, mengkonsumsi permen demikian banyak permen bisa menghadirkan malapetaka pada sistem endoktrin serta bisa mengakibatkan k3m4ndul4n atau untuk anda demikian sulit punya anak. 


5. Celana d4l4m yang demikian ketat 

Khusus untuk pria, memakai celana dal**m yang demikian ketat berikanlah resiko yang negatif 4untuk kesehatan r3pr*d*ksi anda. Skr*t*m memerlukan tempat yang dingin untuk m3mbu4hkan 5p3rm4 yang *pt! mal. Memakai celana dal**m demikian ketat tidak begitu mungkin saja anda untuk peroleh 5p3rm4 yang *ptim4l. 

Tidak disangka jika beberapa hal yang terlihat sepele karena di lakukan sehari-hari itu berikan dampak yang menakutkan untuk k3sub*ran r3pr*duk5i anda. Sampai paling utama buat anda untuk menghindarinya untuk menghindar terjadinya k3m4ndul4n.


Bermasalah dengan kesehatan (khusus kewanitaan) rahim turun, kengser, terbalik, menyembul keluar, kesuburan sakit berat atau ringan GARANSI SEMBUH terapi pijat KLIK DISINI!!!


BERJUANG HAMIL TETAPI BELUM ADA HASIL? Ini solusi terapi pijat kesuburan, Insah Allah segera mempunyai keturunan, Bahkan puluhan menanti terapi pijat KLIK DISINI!!!


Archive Blog
Label
Tampilkan selengkapnya (+2072)
Tampilkan lebih sedikit