Obat Alami 24 Jam Kanker Hancur Sampai Keakar- Akarnya Dengan Buah Mengkudu......Berikut Caranya

Capture-min%2B%25286%2529.JPG

Bermacam penelitian telah ditangani sejak mulai th. 1970-an oleh berbagai lembaga penelitian dunia mengenai manfaat buah mengkudu. Pada th. 1993 beberapa peneliti dari keio University dan The Institute of Biomedical Sciences Jepang lakukan riset pada 500 jenis tanaman, alhasil diketahui damnacanthal yaitu zat anti kanker dalam buah mengkudu.
Beberapa Survey setelah itu menghasilkan simpulan bila buah ini dapat juga membantu pemulihan beberapa penyakit lain, seperti penyakit jantung, permasalahan penc3rnaan di4betes, str0ke, dsb. Mengenai kanker dan Tum0r, mengkudu berperan sebagai pengh4mbat perubahan sel. K4ndungan dalam buah ini bisa mengh4mbat aliran d4rah yang menuju beberapa sel tum0r. Sedang untuk permasalahan penyakit jantung, mineral dari buah mengkudu bisa memperlebar saluran p3mbuluh d4rah.

Hal semacam itu akan memperingan kemampuan jantung dalam memomp4 d4rah sampai dapat menormalkan d4rah. Mengkudu juga baik untuk melindungi imunit4s, dengan mengkonsumsi buah ini, manfaat k3lenjar tir0id dan k3lenjar t! mus akan jadi tambah. Dua kelenjar itu melakukan tindakan paling utama untuk melawan inf3ksi dan melindungi kekebalan tubuh.
Olahan
Karena aromanya yg tidak enak, sari dari buah mengkudu sering dikemas berupa pil atau tablet. Untuk dapatkan ramuan dari buah ini dapat tidaklah terlalu sulit karena dijual ditoko-toko obat. Untuk harian, buah ini juga bagus membuat perlindungan kesehatan tubuh. Mengkudu dapat juga di buat juice berasa enak dengan mengolab0rasikan dengan bahan lain. Tersebut langkahnya :

Juice Mengkudu Mix buah
Bahan :

2 buah mengkudu masak
Buah anggur atau apel
Madu sebagai pemanis alami

Langkah buat :

Kup4s mengkudu lalu bu4ng bijinya.
Juice sampai halus bersamaan apel atau anggur (dapatlah keduanya sekalian).

Tuangkan dalam gelas
Berikanlah madu atau pemanis jus.

Segera habiskan jus karena mengkudu mudah basi. Janganlah mencampurkan jus itu dengan teh, kopi, ataupun minuman memiliki k4ndungan alk*0h0l karena dapat meny!ngk!rkan manfaat dari buah mengkudu.

Bermasalah dengan kesehatan (khusus kewanitaan) rahim turun, kengser, terbalik, menyembul keluar, kesuburan sakit berat atau ringan GARANSI SEMBUH terapi pijat KLIK DISINI!!!


BERJUANG HAMIL TETAPI BELUM ADA HASIL? Ini solusi terapi pijat kesuburan, Insah Allah segera mempunyai keturunan, Bahkan puluhan menanti terapi pijat KLIK DISINI!!!
Archive Blog
Label
Tampilkan selengkapnya (+2060)
Tampilkan lebih sedikit