Trik Menghentikan "Ngorok" Itu Gampang Banget

Hayoo ngaku, siapa yang sering merasa terganggu mendengar orang ngorok?



Ngorok atau mendengkur memang merupakan reaksi tubuh alami yang tidak bisa dikontrol, tapi bagaimana pun juga, dengkuran yang keras bisa sangat mengganggu orang sekitar.
Biasanya orang bisa ngorok saat sudah tertidur nyenyak, dan penyebab ngorok itu sendiri ada bermacam- macam, dari kelelahan sampai alergi.
Tapi mungkin kamu pernah merasa heran, kadang orang tersebut sebenarnya tidak lelah dan tidak alergi, namun kenapa ia tetap ngorok sepanjang malam? Nah, sebenarnya salah satu penyebab ngorok yang utama adalah saluran pernafasan yang terhambat dahak. Cuma kamu bisa tenang karena masalah dahak ini bisa diatasi dengan cara yang sangat simpel, yaitu beri minum jus!

Kali ini Cerpen akan membagikan resep 『jus anti ngorok』 yang dijamin bakal ampuh banget!


Bahannya juga sangat mudah dicari:

- 2 apel

- 2 wortel

- 1/4 lemon

- 1 jahe segar


Air lemon mengandung vitamin C yang sangat tinggi sehingga bisa mengencerkan dan membersihkan dahak. Jahe berguna untuk mencegah infeksi saluran pernafasan, sedangkan apel dan wortel dapat membantu meningkatkan kualitas tidur.


Cara membuat:

Potong semua bahan menjadi lebih kecil, campurkan lalu blender… Minumlah jus ini beberapa jam sebelum tidur.
Kalau saat tidur kamu sering merasa pernafasanmu tidak teratur atau merasa sulit tidur, sebaiknya langsung dikonsultasikan ke dokter yah! Meskipun ngorok tidak berbahaya, tapi kalau sampai parah maka bisa mempengaruhi kualitas hidupmu. Yuk, segera bagikan tips ampuh ini kepada teman- teman dan kerabatmu! Semoga bermanfaat



http://majeliss-sunnah.blogspot.in/2017/09/trik-menghentikan-ngorok-itu-gampang.html

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan Anda🙏🏼