Cara Mengobati Kecetit Atau Sakit Pinggang Lengkap Dan Tuntas Tanpa Masalah



Cara Mengobati Kecetit Atau Sakit Pinggang Lengkap Dan Tunta


Cara mengobati kecetit – siapapun saya yakin niscaya tidak mau mengalami yg namanya sakit pinggang. Selain rasanya yg sakit menyiksa, sakit pingga juga tentunya bisa menghambat banyak sekali aktifitas yg kita lakukan. Nah, bagi anda yg ketika ini sedang mengalami sakit kecetit, atau sakit pinggang. Baik itu kecetit di leher maupun kecetit di pinggang, silahkan simak cara pengobatannya di bawah ini.


siapapun saya yakin niscaya tidak mau mengalami yg namanya sakit pinggang Cara mengobati kecetit atau sakit pinggang lengkap dan tuntas






Cara mengobati kecetit dgn materi alami

1. Cara mengobati kecetit dgn kumis kucing
Sejak dulu orang manganggap kumis kucing ialah obat yg sanggup dipakai untuk meredakan sakit pinggang. Oleh lantaran itu, ibu kita sering menanam kumis di halaman rumah sebagai bunga hiasan rumah dan flora obat herbal.
2. Cara mengobati kecetit dgn daun bakung
Selain kumis kucing, daun bakung juga dipercaya sebagai alternatifobat sakit pinggang. Caranya tidak mengecewakan gampang, yaitu dgn memperabukan beberapa helai daun bakung kemudian setelah layu lumuri dgn minyak kelapa, dan tempelkan di pinggang yg terasa nyeri. Daun bakung ini hanya dipakai sebagai obat luar saja.
3. Cara mengobati kecetit dgn akar ilalang
Selain kedua flora diatas, akar ilalang dipercaya bisa meredakan nyeri pinggang. Cara penggunaannya ialah dgn mengambil 5 helai akar ilalang dan rebus sampai mendidih. Minumlah air tersebut dua kali sehari, pagi dan sore hari sampai pinggang benar-benar terasa tidak sakit. Bunda sanggup mengkonsumsi obat ini seminggu sekali sebagai pencegahan nyeri pinggang.
4. Cara mengobati kecetit dgn air putih
Banyak orang beropini bahwa air putih ialah obat dari segala macam penyakit termasuk obat sakit pinggang. Bila selepas berdiri tidur pinggang kita terasa sakit, maka minumlah air putih hangat 3-4 gelas. Ingat, air hangat, bukan air dari dalam kulkas yg dingin. Percayalah, beberapa waktu kemudian pinggang kita akan terasa enteng dan nyeri akan hilang. Minum air putih selepas berdiri tidur sebaiknya tidak hanya dilakukan pada ketika pinggang terasa sakit saja, namun sebaiknya setiap hari sebagai tindakan pencegahan.
Selain dihilangkan dgn mngkonsumsi obat herbal di atas, kecetiti juga bisa di atasi dgn melaksanakan banyak sekali hal di bawah ini

Cara menghilangkan kecetit

1. Jangan dibiasakan membungkuk
Memang banyak yg bilang bungkuk itu tidak baik bagi kesehatan. Termasuk memperparah sakit pinggang, apalagi anda menghabiskan waktu yg usang untuk duduk di depan komputer dan membungkuk. Mulai kini duduklah dgn posisi tubuh yg tegap, pundak yg rileks dan memakai alas pinggang.
2.konsumsi  obat kecetit
Terdapat beberapa jenis obat yg sanggup di gunakan untuk meredakan kecetit atau sakit pinggang yaitu nonsteroidal anti-inflammatory drugs (nsaids) dan acetaminophen.  Pada ketika anda ingin mengkonsumsi obat ini pastikan anda berkonsultasi dulu kepada dokter lantaran obat ini mempunyai beberapa imbas samping menyerupai berapa takaran yg harus di konsumsi supaya tidak membahayakan.
3. Tidur miring
Pada ketika anda mengalami sakit pinggang niscaya anda akan mengalami sulit tidur, solusi yg sanggup anda gunakan ialah tidur dgn posisi miring, untuk menjaga tulang belakang dalam kondisi netral tempatkanlah bantal di antara lutut anda. Tapi apabila anda sudah sangat terbiasa tidur terlentang dan dtidak bisa tidur miring maka solusinya ialah dgn meletakan bantal di bawah lutut anda dan tidur di kasur yg empuk dan nyaman.
5. Dengan menstimulasi syaraf
Untuk mengurangi rasa sakit yg di sebabkan oleh sakit pinggang anda sanggup melaksanakan perawatan menyerupai akupuntur. Ada juga cara selain akuppuntur yaitu transcutaneous electrical nerve stimulation yaitu metode dgn mengirim ulsa listrik ke dalam syaraf guna menghalangi sinyal rasa sakit yg masuk.
7. Melakukan  pijat punggung
Berdasarkan penelitian yg telah di lakukan apabila dalam 10 ahad kita selalu melaksanakan sekali pijat punggung dalam seminggu, maka sakit punggung dalam diri kita akan berkurang. Tetapi keuntungannya tidak di rasakan secara permanen dan hanya berlaku dalam enam bulan saja.
8. Olahraga
Memang hal in cukup bertentangan dgn apa yg biasanya di ucapkan dokter yaitu mengistirahatkannya. Tetapi berbaring itu hanya akan memperburuk keadaan pada punggung kita dan menjadikannya semakin sakit. Lakukanlah olahraga untuk melenturkan tulang anda menyerupai bejalan, yoga atau berenang.
9. Lakukan terapi panas dan dingin
Lakukanlah terapi cuek untuk beberapa hari pertama dgn kerikil es. Anda sanggup menyentuhkannya eksklusif pada punggung anda selama 10-20 menit setiap kalinya. Dan untuk mengendurkan otot otot anda anda sanggup melaksanakan terapi panas di hari selanjutnya setelah terapi dingin. Dengan meletakan alas panas pada punggung anda. Atau ada cara yg lebih simpel lagi yaitu mandi air hangat. Jangan pernah meniggalkan alas panas di punggung anda lantaran bisa saja punggung anda terbakar.
10. Konsumsi antidepresan
Selain di gunakan untuk mengobati depresi ternyata anti depresan juga sanggup di gunakan untuk mengurangi rasa nyeri akhir sakit pinggang. Antidepresan sanggup mempengaruhi sinyal rasa sakit dalam tubuh sehingga akan terkurang rasa sakitnya.
11. Gunakan suntik tulang belakang
Banyak suntikan yg sanggup di gunakan untuk meredakan rasa nyeri. Untuk meredakan peradangan yg menjadikan rasa sakit di gunakan suntikan kortikosteroid. Untuk menghindari imbas yg tidak baik untuk tubuh maka takaran yg di pakai harus sesuai sengan hukum dokter.
12. Melakukan operasi punggung
Pada ketika pada tulang anda terdapat benjolan yg menekan syaraf maka dokter akan melaksanakan operasi pada syaraf yg tertekan. Operasi ini berkhasiat untuk menstabilkan tulang belakang supaya kembali pada kondisi sediakala. Operasi ialah jalan terakhir yg di gunakan untuk menyembuhkan sakit pinggang mengingat keberhasilah dari hal ini 50 banding 50.
Nah jikalau banyak sekali keluhan kecetit anda tidak sembuh dgn pengobatan di atas, tidak ada salahnya jikalau melaksanakan pengobatan cara lain, yaitu dgn membeli obat sakit pinggang atau kecetit di apotik

 Obat sakit pinggang di apotik

Saat ini obat sakit pinggang memang banyak dan bermacam-macam jenisnya. Obat sakit pinggang di apotik ada yg berjenis kapsul, sirup dan juga cream yg dioleskan dikulit. Obat sakit pinggang berjenis paksul ialah asam mefenamat 500 mg kap 100’s/g dgn takaran 3 kali sehari 1-2 kapsul dan efeksamping gangguan jalan masuk pencernaan, mengantuk, hipersensitifitas, diare.
Obat sakit pinggang berjenis sirup ialah novalgin syrup. Jenis obat ini mengandung natrium metamizol. Obat ini sanggup dapat dipakai untuk meredakan sakit kepala, lumbago (sakit pinggang), kolik ginjal & kandung empedu dan untuk menurunkan suhu tubuh pada ketika demam. Obat ini juga mempunyai imbas samping agranulositosis, pembengkakan wajah, gatal-gatal, terasa konstriksi pada potongan jantung, nadi cepat, & sensasi cuek pada tangan & kaki. Dosis pemakaian sanggup dibaca pada kemasan obat.
Obat sakit pinggang di apotik berjenis cream ialah sorlex  cream dgn komposisi tiap gramnya mengandung ekstrak chamomile 0,1 %, menthol 5,5%,methylsulfonylmethane 2%, minyak gandapura 1,5%, camphora 0,5% dan capsaicin 0,06%. Obat ini sanggup dipakai untuk menghilangkan sakit pinggang, leher, sendi dan otot. Untuk menghilangkan kekakuan otot termasuk sebelum dan setelah olahraga serta rematik ringan.
Obat berjenis cream hanya untuk pemakaian luar dan hindari kontak dgn mukosa, mata, kulit yg teriritasi, luka terbuka. Bunda harus menghentikan pemakaian apabila timbul iritasi dan kemerahan pada kulit.
Di atas ialah banyak sekali cara mengobati kecetit, atau mengobati sakit pinggang dgn cara alami, dgn memakai obat apotik, dan cara lainnya. Silahkan di coba dan bermanfaat.


SELAMAT DATANG BERSAMA KAMI HADIR LEBIH DEKAT KE RUMAH ANDA TERAPI PIJAT KELUARGA UNTUK AREA SURABAYA DAN SIDOARJO

CUSTOMER SERVICE


WHATSAPP: 0896 5600 4886

AHLI THERAPIST, TERLATIH, HIJAMAH, PENGOBATAN HERBAL & PROFESIONAL

MENERIMA PANGGILAN TERAPI & MASSAGE KHUSUS AREA SURABAYA DAN SIDOARJO




INFORMASI KLIK DI BAWAH INI

Bermasalah dengan kesehatan (khusus kewanitaan) rahim turun, kengser, terbalik, menyembul keluar, kesuburan sakit berat atau ringan GARANSI SEMBUH terapi pijat KLIK DISINI!!!
BERJUANG HAMIL TETAPI BELUM ADA HASIL? Ini solusi terapi pijat kesuburan, Insah Allah segera mempunyai keturunan, Bahkan puluhan menanti terapi pijat KLIK DISINI!!!
Terapi Pijat Ibu Hamil Pra/Pasca Persiapan Bersalin Bancar Kembali KLIK DISINI!!!
Relaksasi Ibu Hamil, Capek Capek, Salah Urat, Kecetit KLIK DISINI!!!
Terapi Pengobatan Bekam/Hijamah, KLIK DISINI!!!
Terapi Pijat Tradisional Kesuburan Khusus Wanita KLIK DISINI!!!
Terapi Pembetulan Letak Posisi Sijabang Bayi/Sungsang, KLIK DISINI!!!
Lulur Dan Spa KLIK DISINI!!!
Terapi Kids & Baby KLIK DISINI!!!
Refleksi, Capek-capek Dan Salah urat KLIK DISINI!!!
PANGGIL SEGERA
GAK PERLU REPOT CATAT NO HP/WA/SMS KAMI,
PILIH & KLIK SEKALI PADA TOMBOL YANG ANDA INGINKAN:





KHUSUS WANITA, IBU HAMIL KIDS & BABY (Bunda Yuni)
Contact Us:





KHUSUS PRIA, ORANG TUA LANJUT USIA/MANULA (Aba Ari)
Contact Us:






KHUSUS PRIA, ORANG TUA LANJUT USIA/MANULA (Aba Irfan)